Maha Besar Awloh dengan segala petunjuknya !!!

--- In zamanku@yahoogroups.com, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam...
>
>   Selama ini para Ulama, Ustad dll berkoar2 bahwa yang dilakukan
oleh amrozy bukan islam dan menyimpang...tapi ALLAH
MAHABESAR...didepan TV TERBUKTI SUDAH bahwa yang mendukungnya Amrozy
buuuannnyaaaak...lantas mengapa mesti sewot?

>   kenapa harus sewot...kalau HANYA islamlah satu-satunya AGAMA di
mukabumi ini yang membolehkan pemeluknya membunuhi para KAFIR najis
yang tidak mau mengakui Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW?

>   Kenapa harus sewot..kalo hanya Islamlah satu-satunya agama
dimukabumi ini yang memberikan hadiah hiburan berupa  kenikmatan 72
Bidadari yang boleh dipake semaunya, kapan saja, dimana saja..dan
dengan cara apa saja (dari kemaluan maupun dubur)..terserah
anda!!!!...dan itu hanya akan anda dapatkan apabila anda mati sahid
dalam rangka membunuhi para KAFIR najis yang tidak mau menyembah Allah
SWT dan mengakui Nabi Muhammad SAW?

>   Kenapa harus sewot...kalo hanya Islamlah satu-satunya agama
dimukabumi ini yang menyatakan Halal untuk mengawini anak2 sebelum
akil balig?

>   Kalo berminat...masuk Islam lah...gitu saja koq repot
>

> Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>               saya yakin orang yang namanya wirajna eka ini habis
terantuk batu PKS.

> dia mengambil kesimpulan benar hanya karena melihat banyak orang
berteriak nama Tuhannya.
> padahal dia sendiri belum tahu apakah benar yang diteriakkan itu Tuhan
> sebab saya yakin Tuhan tidak akan menganjurkan makhluk ciptaannya
untuk saling bunuh dengan alasan apapun.

> coba anda bayangkan jika anda adalah pencipta sesuatu lalu apakah
anda akan menghancurkan ciptaan anda sendiri dengan ciptaan anda yang
lain? saya yakin hanya Tuhan yang bodoh yang melakukan itu.

> melihat reaksi dari Islam dalam setiap reaksinya yang sangat
reaktif, termasuk dalam kasus teroris ini, saya jadi bertanya apakah
benar Allah yang mereka klaim sebagai Tuhan itu Tuhan???? jangan
jangan Allah itu adalah mbahnya iblis yang hanya bisa merusak dan
sangat senang terhadap kehancuran, tanpa alasan serta tidak
memperhatikan hukum alam.

> dan orang orang islam yang selama ini fanatik adalah budak budak
iblis keji, yang hatinya ditutupi oleh nafsu dibungkus janji sorga dan
72 bidadari. mana ada sih Tuhan yang menjanjikan protistusi.

Kirim email ke