Obama Bukan Muslim Tapi Demokrat Penegak HAM !!!

Obama Islam ???  Fitnah, Obama bukan Islam karena dia bukan terrorist.
 Islam adalah agama terror karena mengajarkan umatnya untuk menterror
umat bukan Islam dan juga menterror sesama umat Islam sendiri.

Islam melanggar HAM dan anti-Demokrasi, sebaliknya Obama bertekad
menegakkan HAM dan Demokrasi, dan bertekad menumpas terror Jihad Islam
melalui "War on Terror".

Janganlah menebar fitnah kepada Obama karena dia orang yang mulia
sedangkan jihad terror adalah orang yang hina.

> buserjodoh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apa sih sebenarnya mau anda? menanamkan
> kebencian terhadap islam kepada para
> penganut setianya? emang dibayar berapa
> dan apa manfaatnya buat anda?

Saya tidak pernah menanamkan kebencian terhadap Islam justru
sebaliknya saya mengutuk ajaran Islam yang menanamkan kebencian kepada
yang bukan Islam, menanamkan kebencian kepada Yahudi, menanamkan
kebencian kepada kafir, menanamkan kebencian kepada penyembah behala,
menanamkan kebencian kepada orang murtad, menanamkan kebencian kepada
sesama Islam, menanamkan kebencian kepada orang Cina, menanamkan
kebencian kepada amoy2, menanamkan kebencian kepada binatang2 yang
diharamkan, menanamkan kebencian kepada sesama Islam sendiri yang
berbeda aliran, menanamkan kebencian kepada umat Islam Ahmadiah,
menanamkan kebencian kepada orang Amerika.

Dan saya tidak perlu dibayar untuk mengajarkan cinta kasih kepada
semua umat manusia tanpa membedakan agamanya.  Manusia tidak boleh
dibedakan dari agamanya dan tidak ada agama yang paling benar, TETAPI
ADA AGAMA YANG PALING BIADAB PALING TIDAK BENAR, PALING TERKUTUK,
PALING MELANGGAR NILAI2 KEMANUSIAAN YAITU AGAMA ISLAM.

Isi tulisan saya bukan membawa manfaat kepada saya tetapi kepada umat
manusia yaitu membawa ajaran kasih sayang, mengasihi berhala,
mengasihi penyembah berhala, mengasihi orang murtad, mengasihi orang
Yahudi dan mengasihi seluruh umat manusia tanpa membedakan agamanya.

Saya adalah pengemban tegaknya HAM dan Demokrasi yang mengutuk Syariah
Biadab yang melanggar HAM dan anti-Demokrasi.