Mbah.. jangan pintat plintut ah, ini lho statement mbah sebelumnya yg saya
kutip :

Tawang : Sent: Monday, November 10, 2008 6:02 AM

Pasti anda belum pernah discus dg ulama Salafi yang amat berpegang thd
sunah.Opo2 pasti pakai dalil bukan hanya pendapat dirinya.
Anak saya orang Salafi kata dia ttg Amrozy begini:
Apa yang dilakukan Amrozy atau FPI benar,hanya satu salahnya
dia  telah bertindak mendului Khalifah terbaiat (Presiden )SBY.

Ketut :
terlepas dari makna kata itu, apa bener anak Mbah membenarkan
apa yang dilakukan amrozy ? Dan kelihatannya mbah bangga dengan pendapatnya itu.
Apa bener begitu mbah ?

Tawang :
Benar Amrozy dan FPI kesalahannya cuman satu dia tidak mematuhi pemimpin
(Khalifah terbaiat)

Ketut :
Oh gitu ya Mbah.
Jadi kesalahan amrozy cuman satu : mendahului presiden SBY.
Tapi esensi NGEBOMNYA sendiri tidak salah ?

Tawang :
Islam itu punya dalil begini:
Kalau anda melihat kemungkran cegahlah dg tanganmu,kalau tidak
bisa dg lesanmu kalau toh gak bisa dengan hatimu,dan yg terakhir ini
adalah iman yang paling lemah. Amrozy sudah bisa menggunakan tangannya agar
kemungkaran tdk merajalela

Nah.. mbah.. di awal sekali mbah bilang "apa yang dilakukan amrozi dan FPI
sudah benar", dan statement mbah berikutnya menguatkan lagi pendapat mbah ini.
Yang salah sesuai versi mbah saya sudah ngerti , yaitu mendahului perintah
khalifah. Lalu yang menurut mbah benar itu apanya ? NGEBOMNYA bukan ? Kl ini
juga salah, lalu, sekali lagi, yang benar itu apanya ?