Mungkin Tawang ini ga ngerti istilah self denial, membohongi diri
sendiri. Bayangin aja, dibohongin orang itu bukanlah sesuatu yang
enak. Nah ini bohongi diri sendiri, bukannya sebuah ketololan? Tolol
itu adalah perbuatan yang tidak menggunakan akal sehat.

Sebagai manusia kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi
sesungguhnya dibalik semua peristiwa. Tapi Awloh kasih kita otak untuk
bisa MENGANALISA. Tawang menggunakan kuping untuk menganalisa, alias
"katanya" dijadikan bahan referensi.

Untuk melakukan analisa, diperlukan data. Semakin banyak data,
hasilnya akan semakin baik.

Datanya adalah sbb.:
Pelaku bom bali sudah mengaku bahkan bangga melakukan pemboman untuk
menyenangkan hati Awloh mereka. Bahkan pengakuan si pelaku bom bunuh
diri sendiri dalam video yg disita. Bom dirakit sendiri oleh yg
namanya DR Azhari yg bahan2nya dibeli dari toko2 kimia. Ini semua
dibuktikan dengan melakukan ricek ke toko2 yg menjual bahan kimia ini.

Israel adalah musuh Islam, dan tidak mungkin muslim membantu Israel
dalam hal apapun untuk kepentingan Israel. Apalagi sampai kerjasama
dalam hal bom nuklir dan operasi intelijen. Gile mek !

Israel tidak dalam keadaan bermusuhan dengan Indonesia dan Australia,
jadi sama sekali tidak ada alasan melakukan teror bom.

Sekarang lu baca lagi tulisan di bawah yg penuh kata serba "mungkin",
"bisa jadi", dan yang pastinya, mereka semua tidak terlibat dalam
proses investigasi. Lha ga punya data kok bisa dengan mudah menyimpulkan?

Apalagi ada kata2 biar RI dan Australia mendukung perang dengan
terorisme. Hwarakadah !! Ini kata2 orang yg ga pernah sekolah. Mosok
Anti teror dengan bikin teror. Artinya kan silahkan perang dengan
saya, kan saya teroris juga. Goblok kan?

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ahli Bom: Fakta Menunjukkan Bom di Bali Mikro Nuklir
> Reporter : Arifin Asydhad
>

> detikcom - Jakarta, Berita bahwa ledakan bom di Bali merupakan mikro
> nuklir bisa jadi
> bukan omong kosong. Fakta-fakta di lapangan menunjukkan bahwa ledakan
> di Jl. Legian,
> Kuta, Bali sangat mungkin akibat ledakan mikro nuklir.
>
> Adanya unsur nuklir dalam ledakan di Bali ini pertama kali
> dimunculkan halturnershow,
> sebuah situs milik Hal Turner yang mengelola acara talk show radio
> paling
> [...]

Kirim email ke