Opo detik.com itu masih kurang independent hingga disebut
NICE "katanya"?
Lo Amrozy memang sudah mengaku dia pembuat bom,saya tdk
mempermasalahkannya.Tapi si Hakim kok tdk curiga sama sekali opo yo
sekuat itukah bom rakitan pesantren? Kok Bom Bali -II gur mak
pletuk.Harusnya apa2 itu kalau keluaran terbaru justru lebih canggih
kan?
Apa Intel Pentium IV lebih lambat dari Pentium-III?

- In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menyenangkan hati Awloh mereka. Bahkan pengakuan si pelaku bom bunuh
> diri sendiri dalam video yg disita. Bom dirakit sendiri oleh yg
> namanya DR Azhari yg bahan2nya dibeli dari toko2 kimia. Ini semua
> dibuktikan dengan melakukan ricek ke toko2 yg menjual bahan kimia
ini.

> Israel adalah musuh Islam, dan tidak mungkin muslim membantu Israel
> dalam hal apapun untuk kepentingan Israel. Apalagi sampai kerjasama
> dalam hal bom nuklir dan operasi intelijen. Gile mek !
>
> Israel tidak dalam keadaan bermusuhan dengan Indonesia dan
Australia,
> jadi sama sekali tidak ada alasan melakukan teror bom.
>
> Sekarang lu baca lagi tulisan di bawah yg penuh kata
serba "mungkin",
> "bisa jadi", dan yang pastinya, mereka semua tidak terlibat dalam
> proses investigasi. Lha ga punya data kok bisa dengan mudah
menyimpulkan?

> Apalagi ada kata2 biar RI dan Australia mendukung perang dengan
> terorisme. Hwarakadah !! Ini kata2 orang yg ga pernah sekolah. Mosok
> Anti teror dengan bikin teror. Artinya kan silahkan perang dengan
> saya, kan saya teroris juga. Goblok kan?

mengklarifikasikan

Gamma

TNT.

Daging,