________________________________
Dari: teddy sunardi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 13 November, 2008 15:03:57
Topik: Re: [zamanku] Re: Trs: Nih ajaran dari kitab iblis

Dinegeri kristen mana bung Tawangalun? di Vatikan atai di San Marino tarian
telanjang di larangan oleh aparat katholik setempat...dan saya pernah kesana
jadi saya berani nulis begini. Mungkin maksud anda negara sekuler seperti Eropa
pada umumnya??? ya kalau itu benar disini tarian telanjang bebas dan lucunya
orang setempat justru males nonton acara seperti itu dan justru kalau orang
Indonesia atau negara asia lainnya bertamu kesini selalu nanya dimana bisa
nonton tarian telanjang??? nah lho salahnya dimana nih?????
salam hangat

Teddy