From: mamatsuryanto <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon, Nov 17, 2008 at 9:42 AM
Subject: [zamanku] Re: JALAN (THE WAY) "Bunuh Kafir"
To: zamanku@yahoogroups.com

Menurutku tidak perlu ditanya hadis yang menceritakan bahwa Muhammad
menerima Aisyah untuk meyelamatkannya Aisyah dari dikawini oleh
Cukong. Kita pake logika sederhana saja. Kalo Muhammad hatinya baik
tidak bejad, dia kan bisa tetap menolong dengan pura-pura mengambil
Aisyah untuk dikawini tapi tidak benar-benar disetubuhi. Untuk
konsumsi orang laur saja tapi di dalam diperlakukan Aisyah sebagai
anak sendiri, eh sorry umur Aisyah waktu itu cocok untuk cucu
Muhammad. Jadi diurus saja sebagai cucunya tidak usah ditidurin.
Tapi kan dari kenyataannya disetubuhi jadi jelas kan bejatnya moral
yang namanya Muhammad yang di Indonesia dijunjung-jungjung untuk
dapat jalan masuk surga.
Kita pake otak kita buat berpikir, jangan mau dikibulin Arab terus

--- In zamanku@yahoogroups.com, robert halim <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> bisa tunjukin saya dari mana anda dapat sumber kisah ttg aisha
yang anda ceritakan? hadis bukhari kah ?

> Terima kasih sebelumnya

dihadis.Jadi
> [...]
> (latar belakang turunnya ayat),hadis juga ada latar belakang
> diucapkannya hadis namanya azbabul uruz.
> Misal apa latar belakang Aisyah dinikahi umur 7 tahun.
> Itu ada backgroundnya:
> Abu Bakar didatangi cukong yang mau melamar anaknya yang masih 7
> th.Cukong tsb berani bayar mahar berapapun asal Aisyah dijadikan
> isterinya.Padahal Abu Bakar kurang sukak dg pelamar tsb ,dan untuk
> menyelesaikan masalah maka Nabi diminta utk menikahi Aisyah.Sebab
> aturan adat waktu itu kalau ada orang melamar gadis dg mahar gak

ditunjukkan
> oleh

> mrpkn
> mana