Yo anda pasti heran,tapi kenyataan ada hadis dari Aisyah yang
menceritakan Tarwihnya nabi berapa rakaat,beliau membaca surat opo dll
yang itu dilakukan malam hari.Ada lagi hadis Nabi pulang malem lalu
karena Aisyah ngambeg gak dibukakan pintu,lalu Nabi tidur didepan
pintu.Ketika Aisyah membuka pintu lalu Aisyah buru2 membangunkan Rasul.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Lha emangnya yg namanya jurtul tuh hrs 24 jam ngikutin terus? Lagi
> e-ek, lagi pipis, lagi makan, lagi minum, lagi ngupil, semua di tulis.
> Inget wang...inget...ini nabi yg artinya orang asli.  Ga sepenting itu
> hrs ditulis 24x7.
> 
> Lu pikir tulisan si Aisyah itu 24x7? Palingan cuma berapa potong
> peristiwa dalam sebulan atau bahkan setaun. Kan lu bisa itung sendiri.
> Jangan berlebihan lah.
> 
> 
> 
> --- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:
> >
> > Juru tulis tsb opo bisa 24 jam? wong non muhrim yang serumah itu
> dilarang?
> > Anak saya yang no 2 laki laki tdk boleh serumah dg kakaknya laki laki
> > yang sudah nikah sebab mbakyu ipar itu non muhrim gak boleh serumah.
> > Bayangin jaman nikahnya anak saya tadi ketika ijab yang didepan
> > penghulu dan mertuanya hanya manten laki2 sementara calon istrinya gak
> > boleh jejer dg manten laki2 sebab belum syah istrinya.Jadi juru
> > tulisnya Nabi gak boleh serumah dg Nabi juga, yang bisa 24 jam hanya
> > bojone,makane Aisyah tetep perlu .Makane saya heran kok Saudi
> > membolehkan TKW serumah dg wong Arab,ya itu pertanda bahwa Saudipun
> > belum sepenuhnya ngikuti syariah.
> > 
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> > 
> > - In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <serikat_indonesia@> wrote:
> > >
> > > Wang... buka itu cangkang please..
> > > 
> > > Kalo soal ingat mengingat, cukup sewa jurtul. Kalo perlu sewa 100
> > > jurtul, biar lebih detail dan bis saling cross check. 
> > > 
> > > MAsalah doa, mau jongkok kek, mau sambil sila kek, yang penting
makna
> > > doa itu sudah berjalan. Apa posisi tubuh menentukan sampe ngga
nya doa
> > > ke Awloh? Kan ngga...
> > > 
> > > Apa Yesus pernah ngajari posisi tubuh ketika berdoa? 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > --- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:
> > > >
> > > > Yang saya tahu usia antara 7-14 th itu paling bagus daya
> ingatnya,yang
> > > > mana amat diperlukan utk serumah dg Nabi agar banyak
> > > > menyerap/mengingat hal2 yang dilakukan oleh Nabi.Dan nyatanya
hadis
> > > > yang terbanyak adalahyang dari Aisyah.Itulah dugaan saya kenapa
> Allah
> > > > menakdirkan Aisyah serumah dg nabi ketika usianya masih 7 th.
> > > > la kalau Yesus gak menerbitkan hadis kok yo lajang wae rapopo.Tapi
> > > > ingat akibatnya sembahyangnya Gabriel beda dg Yesus akibat tanpa
> > > > adanya hadis tadi.Yesus berdoanya sujud tapi Gabriel ndemok
> > > > jidat,hidung dan dada.Lo kok yang podo dg Yesus malah wong Islam?
> > > > 
> > > > Shalom,
> > > > Tawangalun.
> > > > 
> > > > 
> > > > - In zamanku@yahoogroups.com, Roslan Salleh <roslan.salleh@>
wrote:
> > > > >
> > > > > Tiada isu atau kedengaran memprotes oleh orang Arab ttg
> perkahwinan
> > > > Aisyah ketika zaman dahulu. 
> > > > >   Mungkin juga adalah satu keadaan yg pernah berlaku  ketika
itu.
> > > > Jadi apa yg masalahnya? 
> > > > >   Aisyah tidak membantah.....Abu Bakar tiada
membantah.....ibunya
> > > > tiada membantah.....keluarganya tiada membantah. So....no
> problem. Apa
> > > > masalhnya ??? Aishah sudah pun perawan ketika bersama Muhammad.
> Aishah
> > > > sendiri tiada kedengaran mengkritis perkahwinan itu. Orang Arab
> memang
> > > > lebih cepat matang.....jika dibandingkan dgn orang timur. Silakan
> > > > perhati pemuda-pemuda Arab yg umur belasan tahun sudah
> berjambang dan
> > > > bermisai. Begitu juga pemudinya.  Silakan melawat bumi Arab dan
> > > > memerhatikan.
> > > > >    
> > > > >   Dulu-dulu seawal 50an, gadis timur bernikah awal seawal
belasan
> > > > tahun. 
> > > > >    
> > > > >    
> > > > >    
> > > > >   
> > > > > mamatsuryanto <mamatsuryanto@> wrote:
> > > > >           Menurutku tidak perlu ditanya hadis yang menceritakan
> > > > bahwa Muhammad 
> > > > > menerima Aisyah untuk meyelamatkannya Aisyah dari dikawini oleh 
> > > > > Cukong. Kita pake logika sederhana saja. Kalo Muhammad hatinya
> baik 
> > > > > tidak bejad, dia kan bisa tetap menolong dengan pura-pura
> mengambil 
> > > > > Aisyah untuk dikawini tapi tidak benar-benar disetubuhi. Untuk 
> > > > > konsumsi orang laur saja tapi di dalam diperlakukan Aisyah
> sebagai 
> > > > > anak sendiri, eh sorry umur Aisyah waktu itu cocok untuk cucu 
> > > > > Muhammad. Jadi diurus saja sebagai cucunya tidak usah
ditidurin. 
> > > > > Tapi kan dari kenyataannya disetubuhi jadi jelas kan bejatnya
> moral 
> > > > > yang namanya Muhammad yang di Indonesia dijunjung-jungjung
untuk 
> > > > > dapat jalan masuk surga.
> > > > > Kita pake otak kita buat berpikir, jangan mau dikibulin Arab
terus
> > > > > 
> > > > > --- In zamanku@yahoogroups.com, robert halim <robert_hlm80@> 
> > > > > wrote:
> > > > > >
> > > > > > bisa tunjukin saya dari mana anda dapat sumber kisah ttg
aisha 
> > > > > yang anda ceritakan? hadis bukhari kah ?
> > > > > >  
> > > > > >  
> > > > > > Terima kasih sebelumnya
> > > > > >  
> > > > > >  
> > > > > >  
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > --- On Sun, 11/16/08, tawangalun <tawangalun@> wrote:
> > > > > > 
> > > > > > From: tawangalun <tawangalun@>
> > > > > > Subject: [zamanku] Re: JALAN (THE WAY) "Bunuh Kafir"
> > > > > > To: zamanku@yahoogroups.com
> > > > > > Date: Sunday, November 16, 2008, 1:56 PM
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > La itu Iran diembargo Kafirun nyatane yo masih hidup gitu lo.
> > > > > > Memang Islam itu sudah dikatakan oleh Nabi harus berpegang
dua 
> > > > > > prinsipal gak bisa hanya berpegang Quran tok tanpa hadis.
> > > > > > Sebab perintah solat di Quran misalnya gak dijelaskan sehari 
> > > > > berapa 
> > > > > > waktu,dan rekaatnya 17 opo 2o itu adanya dihadis.
> > > > > > Termasuk Kafir yang perlu dibunuh itu yang mana itu ada 
> > > > > dihadis.Jadi 
> > > > > > dasar untuk bertindak wong Islam itu dituntun oleh dua
> prissipal 
> > > > > > tadi.Itupun agar tidak salah tafsir perlu tahu ttg azbabul
> nuzul 
> > > > > > (latar belakang turunnya ayat),hadis juga ada latar belakang 
> > > > > > diucapkannya hadis namanya azbabul uruz.
> > > > > > Misal apa latar belakang Aisyah dinikahi umur 7 tahun.
> > > > > > Itu ada backgroundnya:
> > > > > > Abu Bakar didatangi cukong yang mau melamar anaknya yang
> masih 7 
> > > > > > th.Cukong tsb berani bayar mahar berapapun asal Aisyah
> dijadikan 
> > > > > > isterinya.Padahal Abu Bakar kurang sukak dg pelamar tsb ,dan
> > untuk 
> > > > > > menyelesaikan masalah maka Nabi diminta utk menikahi
> Aisyah.Sebab 
> > > > > > aturan adat waktu itu kalau ada orang melamar gadis dg mahar
> gak 
> > > > > > dikasihkan itu kurang etis.
> > > > > > 
> > > > > > Shalom,
> > > > > > Tawangalun.
> > > > > > 
> > > > > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "gkrantau" <gkrantau@ .> wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > BANG TAWANG, anda ini ruar biasa (liciknya) setiap kali 
> > > > > ditunjukkan 
> > > > > > oleh
> > > > > > > kafirun bhw ajaran Qur'an itu tidak pantas diikuti oleh
> manusia,
> > > > > > > khususnya di zaman ini, anda berkelit dan ngomongin hal2
laen.
> > > > > > > 
> > > > > > > Mungkin anda tidak merasakan keganjilan ini: Al Qur'an yg 
> > > > > tentunya 
> > > > > > mrpkn
> > > > > > > sumber dari ajaran Islam dan 'langsung dari Aulloh' sering
> baru 
> > > > > bisa
> > > > > > > dimengerti kalo diterangkan oleh hadist karangan manusia!
> Jadi 
> > > > > di 
> > > > > > mana
> > > > > > > 'sempurna-nya' ? Meski demikian bukankah ajaran Qur'an itu 
> > > > > berlaku 
> > > > > > sampe
> > > > > > > kiyamat? Sampe tidak ada fitnah lagi di dunia (Baca: Tidak
> ada 
> > > > > > manusia
> > > > > > > yg menolak Islam dan nabinya?)
> > > > > > > 
> > > > > > > Kenafa banyak kafir Amerika ada di Daulat Al Khaleej? Ya,
> jelas 
> > > > > > untuk
> > > > > > > cari fulus! Tanpa kafirun USA, England, Australia, France,
> dll.
> > > > > > > industries perminyakan dan gas di Saudi, Qatar, Kuwait dst
> akan 
> > > > > > mati!
> > > > > > > Tanpa kafirun dari India dan Bangladesh - retail
business di 
> > > > > negeri2
> > > > > > > Teluk ini akan mandek.
> > > > > > > 
> > > > > > > Pemerintah2 Islami di sono tidak mungkin bisa menghidupi 
> > > > > rakyatnya 
> > > > > > dan
> > > > > > > menambah kekayaan & tabungan mereka (di bank2 kafirun)
tanpa 
> > > > > kafirun
> > > > > > > dari manca negara melakukan explorasi, exploitasi,
pemrosesan 
> > > > > > minyak dan
> > > > > > > gas yg banyak terdapat di sana. Para kafirun ini digaji
baik 
> > > > > sekali,
> > > > > > > disediakan accommodation yg super, dijamin insurance
> macam2 dan
> > > > > > > diharapkan mau tinggal dan bekerja di sono krn mereka
sangat 
> > > > > > dibutuhkan.
> > > > > > > Keamanan para kafirun dijaga dg ketat krn kalo mereka tidak 
> > > > > merasa 
> > > > > > aman
> > > > > > > dan kembali ke tanah kafir, ekonomi dan kekayaan para raja,
> > emir 
> > > > > dan
> > > > > > > sultan Islami akan anjlok dg drastis.
> > > > > > > 
> > > > > > > Mereka masih ingat apa yg terjadi di Uganda ketika
Sersan Idi 
> > > > > Amin
> > > > > > > mengusir kafirun India - dlm beberapa bulan ekonomi
negaranya 
> > > > > hancur
> > > > > > > lebur. Begitu jugalah negera2 Teluk ini akan jadi kere
> > (despsite 
> > > > > > sumber
> > > > > > > daya minyaknya) tanpa kebakan hati para kafirun Barat
atopun 
> > > > > Timur!
> > > > > > > 
> > > > > > > Gabriela Rantau
> > > > > > > 
> > > > > > > 
> > > > > > > 
> > > > > > > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun"
<tawangalun@ > 
> > > > > wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > Lalu kenapa wong Kafir Amerika kok banyak di Saudi,qatar, 
> > > > > Kuwait 
> > > > > > dan
> > > > > > > > aman aman wae.Opo
> > > > > > > > mereka tidak tahu dalilnya Item tsb?
> > > > > > > > Itulah wong bodoh ttg Islam rekake mau ndalil padahal 
> > > > > juklaknya 
> > > > > > Quran
> > > > > > > > itu
> > > > > > > > ada di hadis.Kalau Item gak tahu dalil tsb conect dg
hadis 
> > > > > mana yo
> > > > > > > > susah.
> > > > > > > > Ada perintah solat di Quran,tapi opo 5 waktu,opo 17
> rakaat gak
> > > > > > > > disebut.Nah agar perintah solat tadi bisa dg benar harus
> cari 
> > > > > > hadis
> > > > > > > > yang conect,so do ttg memerangi Kafir tadi.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Shalom,
> > > > > > > > Tawangalun.
> > > > > > > >
> > > > > > > > - In islamkristen@ yahoogroups. com, item abu <itemabu@>
> > wrote:
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > 9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu[630],
maka 
> > > > > > bunuhlah
> > > > > > > > orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai
> mereka, dan
> > > > > > > > tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat
> > > > > > > > pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan
sholat dan
> > > > > > > > menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka
> untuk 
> > > > > > berjalan
> > > > > > > > [631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha
> Penyayang.
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada
> > Allah 
> > > > > dan
> > > > > > > > tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak 
> > > > > mengharamkan 
> > > > > > apa
> > > > > > > > yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak
beragama 
> > > > > dengan
> > > > > > > > agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang 
> > > > > > diberikan Al-
> > > > > > > > Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638]
> > dengan 
> > > > > > patuh
> > > > > > > > sedang mereka dalam keadaan tunduk.
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > Hehehe ... jadi musyrikin dan ga mau jilat pantat itu 
> > > > > identik 
> > > > > > dgn
> > > > > > > > orang yg memerangi dan penzalim.
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > Tp emang betul begitu koq, jadi bantai aje deh tiap
> > kafir krn
> > > > > > > > mereka memerangi islam dan penzalim, rampok hartanya,
> perkosa
> > > > > > > > ceweknya dan jadiin yg masih hidup sbg budak.
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > ----- Original Message -----
> > > > > > > > > From: "PAREWA PAREWA" <parewa70@>
> > > > > > > > > To: islamkristen@ yahoogroups. com
> > > > > > > > > Sent: Friday, November 14, 2008 3:44 PM
> > > > > > > > > Subject: Bls: [islamkristen] Re: JALAN (THE WAY) "Bunuh 
> > > > > Kafir"
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > Dalam Islam yang ada perintah "memerangi orang yang 
> > > > > memerangi"
> > > > > > > > dan "melawan penzalim" (ini jelas sama sekali betul, kalau
> > > > > > > > tidak "kejahatan" dan kezaliman merajelala karena
> kebaikan tak
> > > > > > > > berdaya). Itupun ditutup dengan perintah: "agar adil" 
> > > > > > ("kebencianmu
> > > > > > > > thd suatu kaum tidak boleh menyebabkan kamu tidak berlaku 
> > > > > adil". 
> > > > > > Ini
> > > > > > > > yg sekarang disebut "retaliasi setara"). Ttg jaminan thd
> non 
> > > > > > muslim
> > > > > > > > (dlm hal ini dulu adl yahudi dan nasarani) ditegakan
> > perjanjian
> > > > > > > > madinah yang isinya jaminan perlindungan yg setara antara 
> > > > > mereka 
> > > > > > dan
> > > > > > > > muslim (baca makanya).
> > > > > > > > > Ini jelas sekali beda sekali dengan perintah Yesus yg
> > > > > > > > menyuruh "bunuh kafir" bahkan "bunuh semua yg tidak
> mendengar 
> > > > > kata
> > > > > > > > Imam". Itu sebabnya jangan biarkan pemimpin dekat-dekat
> dengan
> > > > > > > > agamawan kristen, apalagi menjadikannya penasehat
spritual. 
> > > > > Mereka
> > > > > > > > jadi biadab dan kejam, contohnya Hitler, Milosevic,
mladic, 
> > > > > Bus, 
> > > > > > dan
> > > > > > > > para misionaris yg terlibat dalam mendorong penjajahan
> > ratusan 
> > > > > > tahun
> > > > > > > > di asia, afrika, latin america, serta terlibat dalam
> sejumlah
> > > > > > > > peristiwa pembunuhan besar di semua negara, contohnya
pater 
> > > > > beek.
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > >                            
> > > > > 
> > > > >        
> > > > > Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo!
> > Travel
> > > > >
> > > >
> > >
> >
>


Kirim email ke