Jika memilih Dollar Rp.9000 menjadi Rp. 2000 ato Rp.1000.
Saya tetap memilih Rp.9000.

Dollar itu bukan masalah Angka, tapia adalah masalah nilai Tukar.

Habibie itu ygn beli kapal perang dari Jerman yg dalam perjalanan ke
Indonesia, kapal itu tenggelam ya?
Ya iyalah, kapal rongsokan di beli.

Oh ya, Habibie juga pernah melarang putra2x/i Indonesia sekolah keluar
negeri., tapi dia sendiri sekolah di LN.

Habibie itu tidak tau apa2x.

Bahkan IPTN itu hanyalah sebuah kererjasama dengan Spanyol, dan pesawat di
tukar dengan beras ketan.
Hmmmm IPTN/ PT. DI itu sampe sekarang bermasalah, karena ga bayar pesangon
karyawannya.

GP

--
Salam, Great Pretender