MEMANG MEMBINGUNGKAN, kenyataan yg bisa dibaca dlm Qur'an dan kumpulan
hadist sahih koq disangkal, koq dianggap penghinaan.

Porno-aksinya diaggap halal dan dijadikan teladan, tapi komiknya
dilarang. Di mana logikanya?

Gabriela Rantau

PS - Apakah ini merupakan permulaaam dari proses sanitasi tingkah laku
manusia sempurna dan ajaran Islam?

--- In zamanku@yahoogroups.com, Mamat Suryanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Aku sungguh bingung dengan kelakuan bangsa ini, cerita Muhammad kawin
dengan Aisyah, Zainab, dan Mariyah kan bener dan ada ayatnya di al-Quran
dan Hadis. Selama cerita itu memeng begitu aku kira akan terus
diceritain apa dengan lisan atau dengan karikatur. Kalo engga mau
tersinggung lagi aku saja memang cerita itu begitu dan yuk kita akui
itulah Muhammad, siapa yang mau terus menyembah silahkan tapi siapa yang
mau berentu yang boleh dong. Kalo orang bodoh belagak pintar dan banyak
nyakalin orang pasti diributin orang tapi kalo orang bodong ngakui
kebodohannya pasti banyak orang mau membantu nyekolahir biar pinter.
> Kok utusan geitu aje jadi ribet terus, padahal menurutku itukan orang
Arab kenapa kelakuannye dibela-belin ame orang Indonesia dan yang aku
gemes orang yang ngebelain orang berpendidikan dan berpangkat lagi, ape
kita engga prihatin ame negeri ini.

Komik Nabi Muhammad Jakarta - Blog yang memuat komik yang menghina Nabi
Muhammad sudah tidak bisa lagi diakses. Wordpress telah menutup blog
sejak sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (19/11/2008). Jika alama
> [...]
pukul 23.00 WIB, Rabu (19/11/2008) .

> Jika alamat situs diklik maka yang muncul hanya tulisan 'This blog has
been archived or suspended for a violation of our Terms of Service,'.

> Komik ini sempat meresahkan karena komik di wordpress.com ini
menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang tidak pantas. Komik ini
bercerita tentang kisah pernikahan Muhammad dengan Zainab yang merupakan
mantan istri dari anak angkatnya, kisah Muhammad dengan Aisyah dan kisah
Muhammad dengan budaknya, Mariah. Tiga kisah ini memang sering dijadikan
senjata untuk memojokkan Islam.

> Gambar-gambar Zainab dan Mariah dalam kartun ini ditampilkan dengan
pakaian yang menggoda bahkan ada yang telanjang. Komik itu juga mengutip
ayat-ayat Alquran dan hadis dengan penafsiran versi si komikus yang
sangat menyesatkan.

Kirim email ke