kalo saya sih ngeliat efek samping yoga itu bahaya,ntar kalo semua orang di
indon macem  "endah baik" trus yang mau bikin rusuh/ngebakar rumah
ibadah/ngerusak warem/ngerusak kape/ngehajar kapir sapa???coba pikir!!!,trus
mo kemana bangsa itu???

On 11/25/08, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>    Bukan cuma itu aja mbak Endah Baik tidak sombong...
>
> Saya cuma khawatir..gara2 masalah ini...teman saya yang dimalaysia akan di
> deportasi...padahal ia baru saja pindah kerja di sana...dan baru saja
> mengalami perubahan income yang signifikan..
>
> Ya..gara-gara Yoga dilarang di Malaysia..Masa teman saya harus ganti nama
> juga?!
>
> Ah, nasip..nasip...
>
> *endah baik <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>   Saya muslimah, saya bangga melakukan yoga, dan saya menyarankan siapa
> saja yang mau yoga, ayo monggo..... daripada berpikir negatif, enakan yoga.
> Kalau perlu, sini yuk.... latihan sama saya, dan setelah latihan buktikan
> sendiri, apa efeknya. Jadi murtad atau apa? Hehehe... paling jadi tambah
> sehat aja. Tambah bisa berpikir jernih and mensyukuri hidup, dan malah bisa
> lebih tenang and konsentrasi sholatnya. Serius. Lebih bisa memberi, nggak
> main hakim sendiri.
> Hehehehehe. Saran saya, yuk sama-sama mikirin hal-hal yang lebih penting:
> 1. Gimana ya buka lapangan pekerjaan yang halal, sebanyak2nya?
> 2. Gimana ya caranya agar anak-anak kita di sekolah bebas dari pelecehan
> seksual?
> 3. Gimana caranya, agar pelaku pemerkosaan dihukum berat?
> 4. Gimana caranya membela para TKW?
> dst dst
> duh, masih banyak persoalan, bapak-bapak, ibu-ibu yang sangat saya hormati.
> Yuk kita pikirkan yang penting2 aja.....
> Gimana, mau yoga sama saya? Abis itu shalat jamaah kalau sesama
> muslim...asyik kok.
>
>
>  
>

Kirim email ke