Muuuuus Mus,

Ente kalau ngomong kok pakai dalilmu sendiri saja. 
Ada pepatah " Menegakkan benang basah". Semua yang ente katakan, walaupun salah 
ente coba bela mati-matian walaupun semua orang tahu itu cuma debat kusir.

Apa ente kira CIA dalam mengangkat dan menggulingkan agennya tidak punya 
kepentingan untuk USA sendiri atau melulu untuk kepentingan negara dan rakyat 
si agen? Jangan sok suci lah.

Katanya semua pejabat yang berhasil jadi agen CIA PASTI jadi pahlawan bangsa. 
Eeeee setelah dibalikin ke kata kata ente sendiri ternyata kata PASTI tuh masih 
ada embel embelnya. 

Pantesan Prof. Dr. Manneke Budiman ogah disejajarkan dengan ente Prof. Dr. 
Hafsah Salim alias Ny. Muslim binti Muskitawati. "Jijay" Katanya.
 
  ----- Original Message ----- 
  From: Hafsah Salim 
  To: zamanku@yahoogroups.com 
  Sent: Wednesday, November 26, 2008 9:45 PM
  Subject: [zamanku] Re: Wapres Kalla: Tak Mungkin Adam Malik Agen CIA


  > "Supriyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Mbokde Mus bilang :
  > Apa salahnya jadi agen CIA???
  > Apa jeleknya jadi agen CIA???
  > Justru SBY difitnah sebagai agen CIA
  > akibatnya jadi terpilih sebagai
  > Presiden.
  > 
  > Saya bilang : 
  > Nggak ada salahnya sih. Cuma harus
  > siap dan ati ati. Habis dilambungin
  > kalau udah nggak kepakai harus siap
  > dijungkirin atawa dimampusin. Contoh
  > sudah banyak.
  > 
  > Mbokde Mus bilang :
  > Semua pejabat Indonesia yang berhasil jadi agen CIA, maka masa
  > depannya pasti cerah bahkan matinya PASTI JADI PAHLAWAN BANGSA.

  Kalo sudah jadi presiden janganlah culas, jangan curang, jangan merasa
  kuat seperti diktaktor Sukarno atau Suharto yang kepingin terus jadi
  presiden sementara prestasinya rendah. Ikutilah aturan bahwa jadi
  presiden tidak boleh lebih dari 10 tahun saja atau dua kali pemilu. 
  Kalo melanggar aturan sudah jelas dijungkirin karena sok merasa kuat
  ternyata ada yang lebih kuat !!!

  Orang cina bilang diatas langit ada langit lagi.

  > Saya tanya :
  > Lha DN. Aidit yang katanya juga agen CIA gimana?

  Aidit memang agen CIA, tugasnya mencari Informasi ke PKT, tapi dia
  bukan memberi informasi melainkan menilep dananya yang diberikan CIA.
  Sekali lagi, jangan curang, jangan culas, dan jangan menipu. 
  Baik2lah kalo sudah disuruh mundur cepat mundur saja seperti Suharto,
  pasti nasibnya baik tidak seperti Sadam Hussein yang sudah dikasih
  tempo untuk jalan mundur malah dia terjun kejurang.

  Bagus juga adanya CIA ini sehingga tidak bisa se-wenang2 mendholimi.

  Ny. Muslim binti Muskitawati.



   

Kirim email ke