Pagi ini saya mengunjungi blog T Sima Gunawan, seorang
jurnalis. Saya tertegun, terbetik hormat, terinspirasi atas sebuah laku
menjalani kehidupan.

Seperti inilah Sima memperkenalkan dirinya….

"Hi, I have been living with cancer since 2004. After
mastectomy and six-round chemotherapy, I thought I was free from cancer. Last
year it came back. My doctor said it was stage four because it had spread to my
bones, and... Hey, don't give me that look. I'm just fine......"

lalu dengan cara inilah Sima lakoni kehidupannya……

Cancer sucks but it should not shut the light off. Many
people with breast cancer, be it stage 2, 3 or 4 (like me), can still lead
happy and productive lives. Life is not always fair, but it is still good.
There are many good things in life to explore, to enjoy and to share.

Silah
kunjung blog T Sima Gunawan (dalam bahasa indonesia
dan inggris) di http://ayomari.blogspot.com/
dan wartakan kepada sahabat-sahabat anda penyandang penyakit kanker ataupun
tidak. Baca pula 15 posting Cancer Survivor diblog ini.

dan inilah kado sederhana saya untuk Sima…….

hikayat bulan adalah hikayat hati

di keheningan diri

di sebuah hati yang lapang

di sebuah hati yang terbuka

ketika wajah bulan sempurna

di cermin danau yang diam

jadilah keajaiban kasihNya

beberapa malam lalu bulan mengada setengah hati

esoknya setengah hati kurang sedikit

tunggu saat bulan sawah jadi sabit, lalu padam

apakah ini tentang kepenuhan hati yang berkurang?

sesungguhnya tidak

seperti hati kita sering dibiarkan berdebu

bulan tetap dengan kepenuhan hatinya

kita biarkan hati kita berdebu

sehingga pudarkan cahaya hati bulan

  Salam hangat