> avril kaunang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kali ini si Hafsah benar2 ngaco , jika
> rumah anda di masukin oleh org yg bukan
> utk bertamu tapi utk berdagang kaki lima,
> rumah anda yg fungsinya utk tempat tinggal
> tiba2 di ubah oleh org lain sebagai lapak
> utk jualan tentunya anda akan marah dong !!!
> Kemungkinan juga anda bukan hanya marah dan
> mengobrak abrik tapi bisa lebih dari itu,
> pedagangnya bisa2 anda laporkan kepolisi
> dan anda jebloskan kepenjara , kalau si
> muhamad dibegitukan sipedagang kaki lima
> bisa ditebas lehernya , lihat dulu masalahnya
> baru bisa ngomong apakah itu melanggar HAM.

Anda jangan ngawur, focus atau thema pembicaraannya apa???  Pedagang
kaki lima yang di-obrak abrik yesus didepan gereja itu bukanlah gereja
milik Yesus karena gereja itu public domain.  Dan depan Gereja itupun
bukan milik gereja melainkan milik DKI-Jaya.

Jadi bikin saja topik lain kalo mau memperdebatkan adanya pedagang
kaki lima yang masuk kerumah anda.

Yang namanya pedagang itu khan mau jualannya laku dibeli orang yang
lalu lalang, kalo dia jualan didalam rumah anda, siapa yang mau beli?
 tolol bukan ????

Pedagang itu berjualan selalu cari tempat dimana banyak orang yang
lewat, jadi enggak pernah ada pedagang yang jualan didalam rumah
pribadi yang enggak boleh ada orang lain masuk selain pemiliknya.

Sorry, lebih baik anda debat saja dengan mujahidin karena saya enggak
bisa berjihad membela agama kepercayaan anda yang berpahala meng-obrak
abrik pedagang kaki lima.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Sama seperti petugas trantib yg sedang membongkar lapak2 kaki lima
yg berdagang di tempat yg bukan utk berdagang , masak petugas trantib
tsb dikatakan melanggar HAM ???

> Mungkin utk masalah HAM kita harus jeli juga melihat kasusnya ,
karena dalam rangka menertibkan peraturan yg dilanggar itu tdk
termasuk melanggar HAM .

> Saya juga org yg menghargai HAM , tapi bukan berarti bisa berbuat
seenaknya karena merasa adanya HAM .

> Tulisan anda kali ini benar2 salah , atas nama HAM anda melegalkan
semua pelanggaran yg dilakukan org , kalau begini terus org2 akan
rancu , karena HAM bukan berarti manusia bebas dan sebebas bebasnya
boleh melakukan apapun yg di kehendaki termasuk melanggar peraturan .

> Yesus mengobrak abrik pedagang kaki lima yg menggelar dagangannya
dalam Bait Allah , saya rasa itu wajar dan manusiawi , Yesus yg datang
sperti manusia mempunyai reaksi spontan seperti manusia biasa yg
bisa marah ketika menyaksikan rumah Allah yg fungsinya utk ibadah tapi
kemudian berubah seperti pasar . Yesus mengembalikan fungsi Bait Allah
yg sebenarnya . Apakah hal ini anda katakan bahwa Yesus kejam ??? Yang
kejam justru si pedagang kaki lima itu karena dia berbuat seenak
udelnya dan semena - mena mengubah fungsi rumah ibadah jadi lapak utk
jualan .

> Coba pintar2lah anda utk mengkritisi sebuah masalah !!! Anda kadang2
sama seperti muslim2 yg lain yg jalan pikirannya pendek !!!

Kirim email ke