666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666
tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka
Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs
Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum
setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau
sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar
atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666
seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi
666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani
mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam
bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu
juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan
angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun
Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme
atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

salam

Teddy

Kirim email ke