Ente kalo baca al-Quran yang bener, musti khatam, dari awal sampe akhir. 
Baca ayat (62:2) 
 
"Dialah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara 
mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka, dan 
mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (as-Sunnah).'
 
"Dan sesungguhnya al-Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam, 
dan dibawa turun oleh al-Ruhul Amin (Jibril), ke dalam hati (Muhammad) agar 
kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan, 
dengan bahasa Arab yang jelass." (26:192-195)

Jelas kan bukan didengar tetapi dimasukkin ke hati, lalu hatinya yang bicara..
 

--- On Sun, 11/30/08, mimie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: mimie <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Menurut Islam tdk begitu
To: zamanku@yahoogroups.com, "great pretender" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED],
 [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], "abu talib" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Ari Pujianto" <[EMAIL PROTECTED]>, "azibb abd" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Duladi S" <[EMAIL PROTECTED]>, "Hikayat Dunia" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Indra" <[EMAIL PROTECTED]>, "Ingrid" <[EMAIL PROTECTED]>, "Jeanna 
Tanaja" <[EMAIL PROTECTED]>, "K I T T Y" <[EMAIL PROTECTED]>, "majulah 
indonesia" <[EMAIL PROTECTED]>, "Purwanto PDC" <[EMAIL PROTECTED]>, "riri cute" 
<[EMAIL PROTECTED]>, "rizal lingga" <[EMAIL PROTECTED]>, "RULUTO" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Ulil JIL" <[EMAIL PROTECTED]>, "feifei.fairy" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Roeslan Malay" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sunday, November 30, 2008, 9:19 AM








--- Pada Ming, 30/11/08, great pretender <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: great pretender <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [zamanku] Re: Allah Swt mengajarakan Muhammad membaca



Muhammad ini Ibarat Tukang jual Obat penumbuh Rambut, tapi Pala-nya sendiri 
Botak...
 
GP


2008/11/30 Mamat Suryanto <[EMAIL PROTECTED]>











ALLAH Melalui Malaikat nya  Berkata, bacalah wahai muhammad , lalu Muhammad aku 
tdk bisa membaca.
 
Setelah 2 x Jiblril meminta Muhammad membaca, jawban nya sama, lalu jibril 
memeluk Muhammad.  
barulah muhammad bisa membaca ,.. iqra bismirabikal lazi "alak....Dst... begitu 
bung,...  Bagi ALLAH.. tiada yg mustahil...
mudah bagi bya senudah menciptakan langit dan bumi, semudah menciptakan, adam , 
Hawa, Isa... semudah menciotakan lautan.... Sorry ya bung.. paham kita 
berbeda...
Dari MIMIE.......bye
 
===========
Dari Peter , Mamat suryanto,..
Awloh bukan mengajarkan Muhammad membaca tetapi waktu di Gua Hira mancari 
wangsit, Muhammad mendengar kata hatinya sendiri "Bacalah", dia mau menyamai 
pendeta Yahudi tapi tidak bisa baca. Setelah itu apa Muhammad belajar baca, 
nyatanye engga tuh, sampe meninggal tetap aje buta huruf, dan bangga lagi jadi 
orang buta huruf, dalam al-Quran dia berkoar, nabi buta huruf menurunkan kitab 
untuk kalangan buta huruf.
Gitu loh, baca yang bener jangan ngikutin Muhmmad udah buta huruf belaga bisa 
baca, bacanya keras-keras dan diikutin gayanye ame orang Indonesia, pake 
speaker lagi.


--
 


-- 
Salam, Great Pretender



Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. 
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!


      

Kirim email ke