Om tawang,
   
  Tawang:
  Buddha itu dinegeri asalnya India sana kok malah gak laku,belum ada PM India 
yang Buddha,so do Israel belum pernah punya PM Kristen.Kok Saudi bisa 
seluruhnya rojone Islam? Berarti dakwahnya Tuhan dan Buddha tadi masih kalah dg 
wong buta huruf.
---
   
  Kan, saya udah bilang, bahwa:
    
   Ajaran Buddha adalah 1 dari sekian banyak aliran Hindu.  
   Sampaidengan abad ke 12, Buddha eksis di india seperti aliran2 HIndu 
lainnya, dan lebih mendominasi India pada waktu itu  
   Penjajahan Islam di India membuat lenyapnya Buddha semakin surut..mengapa? 
karena berperang juga bukan solusinya walaupun bela negara sekalipun..untuk itu 
aliran Hindu yang lain tumbuh pesat...Mahabharata kan mengajarkan bahwa Saat 
Adharma meningkat maka setelah tidak bisa jalan damai berkali2 maka perlu di 
basmi..  
   Diperparah lagi dengan penjajahan Inggris di India, sampai Gandhi sendiri 
mengatakan 'Saya menyukai yesus namun tidak menyukai kristen'..namun Gandhi 
keliru..karena PERJANJIAN BARU mencatat bahwa Pemerintah adalah TANGAN Allah  
   salah satu kebaikan tradisi India adalah menghormati plurarisme yang tidak 
dipunyai tradisi Abrahamic, jadi yang jadi presiden itu bukan cuma wanita tapi 
agama lainnya juga bisa
  Tawang:
  Konsili Nicea adalah conferensi untuk mengangkat Yesus menjadi Tuhan,jadi 
sebelum itu (th 325) Yesus belum syah sebagai Tuhan. Tur agak gemblung wong 
Lurah itu yang ngangkat Camat,Bupati yang ngangkat Gubernur kok Tuhan yang 
mengangkat gur uwong,pasti ada something wrong ini.
  ---
   
  Gara-gara ini maka Rabbi2 yahudi merasa punya harapan 
   
  mengapa?
   
  Karir tertingggi seorang pendeta kristen itu cuma Paus...dan itu tidak diakui 
oleh semua Kristen cuma katolik tok..Tapi Karir tertiggi seorang Rabbi Yahudi 
itu kalau ia beruntung maka ia akan terpilih untuk menjadi TUHAN
   
  Tawang:
  Sebelum jadi Tuhan Buddha adalah manusia,lalu Dia bikin kitab Tripitaka 
namanya.La Kitab tsb siapa yang ngasih? itu belum dijelasin oleh Wirajhana kan 
saat tsb Tuhan Buddha masih jadi manusia.
  ---
   
  Om Tawang, 
  Buddha itu bukan 100 % BUKAN Tuhan...jadi jangan coba ngangkat Manusia jadi 
Tuhan lagi..Tipitaka adalah Ucapan2 Buddha..
    
   Setelah Buddha Wafat maka tiga bulan kemudian dibawah pimpinan oleh Maha 
Kassyapathera bersama 500 orang Arahat (tingkat menyerupai Buddha dalam artian 
mencapai Nirwana)...dilakukan pengulangan kembali semua yang di ajarkan Buddha  
   Kemudian abad ke 3 SM [308 SM] pada jaman raja ASOKA, dilakukan Konsili ke 3 
Buddhis dan juga dilakukan pembukuan pertama tipitaka. Ketua konsili pada saat 
itu YA. Moggaliputta Tissa menyusun buku Kathavatthu. Anak perempuan ASOKA 
bersama 8 orang lainnya berkelana ke 9 negeri membawa salinan itu  dan itu 
termasuk ke SRILANKA...  
   ketika penyerbuan ISLAM ke INDIA yang membunuhi para BIKSU dan BRAHMANA di 
INDIA..termasuk MEMBAKAR semua BUKU AGAMA yang ada diseluruh penjuru negeri 
INDIA termasuk UNIVERSITA NALANDA yang melahirkan Ilmuwan AryaBhatta, yang 
kitabnya di CONTEK abis pada masa kerajaan Harun ALRASYID..sehingga meghasilkan 
banyak Ilmuwan Islam seperti Ibn Kaldun dll...kemudian dibawa ke barat sehingga 
para orang2 Kristen jadi pinter juga...Dengan pembakaran dan pembunuhan2 
itu..maka Buddha lenyap perlahan dari mukabumi India  
   Namun demikian ajarannya tetap di ajarkan melalui Hapalan yang dilakukan 
oleh para Bikkhu...dan dilestarikan di Srilanka..yang kemudian menyebar 
keseluruh dunia..  
   Di tahun 1954, pada even yang bernama Tipitakadhara Examination, Guinnesss 
book of record mencatat dalam tag Ingatan terdahsyat didunia dari seorang 
bernama Mingun Sayādaw yang berhasil mengalunkan 17.917 Halaman TIPITAKA = 
kurang lebih 14 x ALKITAB!!! tanpa cacat sama sekali baik secara lisan maupun 
tertulis.  
   Even ini pertama kali dilakuan pada tahun 1948, dan saat itu tidak ada 
pemenangnya  
   Di dunia ini, saat ini minimum 11 orang yang mampu menghapal tipitaka, dua 
orang dari mereka malah pernah berkunjung ke Indonesia:
   
  tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Wah Wirajhana ini kelihatannya Buddha umber ales,tapi saya ada
komentar biar tidak terlalu besar kepala:

1.Buddha itu dinegeri asalnya India sana kok malah gak laku,belum ada
PM India yang Buddha,so do Israel belum pernah punya PM Kristen.Kok
Saudi bisa seluruhnya rojone Islam? Berarti dakwahnya Tuhan dan Buddha
tadi masih kalah dg wong buta huruf.

2.Konsili Nicea adalah conferensi untuk mengangkat Yesus menjadi
Tuhan,jadi sebelum itu (th 325) Yesus belum syah sebagai Tuhan.
Tur agak gemblung wong Lurah itu yang ngangkat Camat,Bupati yang
ngangkat Gubernur kok Tuhan yang mengangkat gur uwong,pasti ada
something wrong ini.

3.Sebelum jadi Tuhan Buddha adalah manusia,lalu Dia bikin kitab
Tripitaka namanya.La Kitab tsb siapa yang ngasih? itu belum dijelasin
oleh Wirajhana kan saat tsb Tuhan Buddha masih jadi manusia.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Dear All
> 
> Perbedaan Nyata antara ajaran Kristen dan Budha 
> 
> K = Kristen 
> B = Budha 
> 
> 
> Yogi:
> K = Allah menjelma menjadi manusia 
> B = manusia menjelma menjadi allah-allah (budha) 
> 
> Saya:
> K=Allah yang diangkat secara voting menjadi manusia oleh manusia
dikonsili nicea 325 M
> B= Manusia yang tidak pernah menjadi Allah..namun mengajari allah
bagaimana mengasihi..tapi allah bandel...setelah allah itu mati ia
akan turun pangkat mungkin jadi binatang atau masuk neraka membayar
kebodohannya.
> 
> Yogi:
> K = Allah menyelamatkan manusia 
> B = manusia menyelamatkan dirinya sendiri 
> 
> 
> Saya:
> K = Allah yang tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri di tiang
salib... Allah yang lari lintang pukang disambiti batu oleh
yahudi...ketika di malam sebelum disalib ia sedih (menyesal), gemetar
dan ketakutan..saat di tiang salib, malah berteriak2 ngga jelas
,’Eli-eli mengapa kau tinggalkan aku’... ketika menyelamatkan yang
kerasukan malah memindahkan kepada babi yang ngga salah apa2 sehingga
masuk kejuang...koq bisa kalah dengan manusia biasa pengusir roh di
acara TV: Penampakan, gentayangan, Pemburu Hantu..
> Bagaimana mau menyelamatkan diri...wong kelaparan saja ia mencak2
dan marah2 kemudian malah mengutuki pohon ara yang saat itu ia buru2
datang dan ia pikir ada buahnya tapi ternyata tidak...koq bisa katanya
sakti bisa ngasih makan banyak orang tapi..justru marah2 dengan pohon
yang diam saja?
> 
> B= Membuang kekayaan, menyelamatkan bukan Cuma Manusia tapi semua
mahluk, tidak membunuh bukan Cuma manusia tapi semua mahluk...bahkan
sebelum menjadi Buddha Ia sudah kasih terhadap semua mahluk
dibuktikannya dengan menggendong biri2 yang terluka tidak bisa jalan
dan menyetop pengorbanan binatang sehingga sejak saat itu raja tidak
melakukan itu..
> 
> 
> Yogi:
> K = kasih berasal dari Allah, nyata lewat tindakan Allah 
> menyelamatkan manusia 
> B = kasih berasal dari diri sendiri terhadap semua mahluk, tanpa ada 
> pernyataan dari Sang Pencipta 
> 
> Saya:
> K: Menolak menolong wanita dari kanaan yang minta tolong hanya
gara2 bukan yahudi (walaupun akhirnya dengan terpaksa mau), buru kabur
ketika masih banyak yang minta tolong..karena mau dilempari batu lagi
> B: Maha pencipta terbukti membiarkan terjadinya perang, pembunuhan
dan bencana
> 
> Yogi:
> K = Berdoa hanya kepada Allah, Sang Pencipta, yakni Yesus 
> B = Berdoa kepada budha (= manusia yang telah mencapai penerangan 
> sempurna) 
> 
> 
> Saya:
> K= Bagaimana sang pencipta tidak bisa menyelamatkan diri
sendiri...dan berdoa pada Allah juga disaat sebelum disalib dan
anehnya justru tidak selamat...malah meratap mengapa ditinggalkan
tuhandan 
> B =Tidak perlu berdoa pada Buddha, tidak perlu menyembah pada
Buddha, cukup banyak berbuat baik, kurangi kejahatan...maka dijamin
hidup akan selamat
> 
> Yogi
> K = MujizatNya terjadi dari dahulu sampai sekarang 
> B = Mujizatnya hanya terjadi pada jaman budha saja 
> 
> 
> Saya:
> K= Mukzijatnya tidak manjur menyelamatkan diri sendiri..namun
manjur membunuh jutaan manusia dari jaman dulu sampai sekarang dengan
banyaknya korban yang jatuh akibat menolak jadi kristen dan karena
membunuhi orang2 kafir (non Kristen)
> B = Sejak dari kecil, besar, mencapai penerangan sempurna, wafat,
setelah wafat terbukti sudah KEAJAIBAN yang terbesar dari BUDDHA
adalah menyelamatkan KEHIDUPAN..ia mencegah PERANG, dan sampai dengan
saat JUMLAH Korban perang akibat menolak masuk Buddha adalah 0 (nol)..
> 
> Note:
> fei-fei yang konon pinter cari data di internet...sudah lebih dari
setahun sudah dan juga berulang2 sudah saya posting tantangan ini
untuk menemukan..hasilnya 0 Ia..tidak menemukan apapun tentang jumlah
korban perang akibat pemaksaan masuk Buddha...mungkin sekarang anda
bisa menemukan...tolong saya ya...sungguh penasaran, masa sih ngga ada?!
> 
> Yogi:
> memang tidak diceritakan dimana Yesus ketika berumur 13-29 tahun,
yang pasti kita ketahui dalam Alkitab (yoh 8:23/18:37)dan tidak ke india
> 
> saya:
> Rujukan anda di alkitab tidak menceritakan periode itu namun saya
juga sepakat ia tidak ke India..Ia adalah raja Yahudi dari dinasti
David...saya sepakat...menurut naskah laut mati dan Nag Hammadi, di
periode itu...Ia sedang sibuk belajar hukum taurat...ia juga menikah 2
kali (Maria Magdalena, kemudian cerai dan menikah lagi dengan Lydia.
Ia punya anak 3, Yang laki2 Justus, yang perempuan Phobe kawin dengan
paulus dan yang ketiga tidak diketahui namanya, Sumber; Dr. barbara
Thiering)
> 
> Yogi:
> 1. Yesus bukan berasal dari dunia.
> 2. Yesus lahir ke dunia untuk memberikan kesaksian tentang kebenaran.
> 
> 
> Saya:
> Ia manusia biasa saja bisa yang bisa beol, takut, gemetar, marah2,
menolak menolong, kabur...lari lintang pukang kaya kucing kepergok
nyuri...ketika dilempari batu oleh orang2 yahudi
> Satu-satunya Kesaksian yang benar adalah siapa yang melanggar
hukum taurat: tentang Sabat dan paskah adalah PASTI MATI...Benarlah
yesus akhirnya mati menurut hukum taurat...ia yang katanya
tuhan...mati tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri (walaupun malam
sebelumnya ia sudah berdoa, ia sedih, gemetar dan takut..minta
dikeloni muridnya)
> 
> [Siapapun yang bekerja pada hari-hari Sabat/Paskah akan dihukum
mati dilenyapkan dari bangsanya (Imanat 19:8, 23:29-30; Keluaran
31:14-16, 35:2, Bilangan 9:13, 15:32-36; Yeremia 17:21,27; Yehezkiel
20:21)]
> Yogi:
> dalam agama hindu dan budha tidak mengenal asal usul manusia dan
percaya akan perputaran reinkarnasi, sedangkan Kristen menjelaskan
asal usul manusia dan percaya hidup 1 kali saja.
> 
> 
> Saya:
> Asal usul manusia Kristen berumur 4000 tahunan sejak Adam...tidak
lebih, Adam adalah seorang Petani. Sementara India terbukti punya
sejarah Jutaan tahun dan dibuktikan oleh banyak sarjana (hebatnya
adalah justru yang berbicara itu kebanyakan sarjana non India)...
> Dan bumi versi kristen adalah datar bukan Bulat..Bumi saja
dikatakan datar di Kristen..apalagi janji keselamatan dan surga versi
kristen...pastilah ngawur.
> 
> Yogi:
> Ketika Yesus mengalahkan iblis dan malaikat2nya, mereka 
> tidak lagi dapat mengadakan tanda2 dan mujizat2 seperti jaman
dahulu. kita tahu lewat cerita2 mitos2 atau dongeng nenek leluhur
bahwa jaman dahulu penuh dengan mahluk2 ajaib, siluman, orang2 sakti
dan kerajaan2 angkasa. itu semua pekerjaan iblis. 
> 
> 
> Saya:
> Kalau Iman anda begitu yakinnya kejadian itu benar..koq aneh
ya..Ketika Saya tantang anda untuk membuktikan benarkan Rohbullshit
itu di HUJAT maka Ia tidak di AMPUNI di dunia ini..bukankah saya
mengajak anda untuk MEMBUKTIKAN? Yaitu saya akan menghujat Roh
bullshit itu dan selama seminggu kita lihat saya celaka atau tidak,
karena:
> 
> Mat. 12:31 Sebab itu Aku berkata kepadamu: Segala dosa dan hujat
manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak akan
diampuni.
> 
> Mat. 12:32 Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak
Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia
tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan
datangpun tidak.
> 
> Mrk. 3:29 Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak
mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa
kekal."
> 
> Luk. 12:10 Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak
Manusia, ia akan diampuni; tetapi barangsiapa menghujat Roh Kudus, ia
tidak akan diampuni.
> 
> Kalau saya menang, maka anda cukup jadi saksi atas peristiwa itu...
> 
> ternyata Anda tidak berani...Anda Menghindar dengan alasan: saya
kaya anak kecil lah..yang intinya adalah anda tidak berani membuktikan
iman anda terhadap Roh bullshit itu
> 
> Anda tidak pernah menjawab tantangan itu lagi...
> 
> Jadi tidak usah ber dongeng bahwa Yesus mengalahkan Iblis...
> Melalui lemahnya iman anda...roh bulshit (di alkitab tertulis Roh
kudus) tertunduk manis...sedang menjilati pantat saya...mohon dilepaskan..
> 
> Untuk melepaskan piaraan anda...jawablah Tantangan yang saya
berikan di milis ini (Murtadin kafirun)....selama anda mau jadi saksi
dari taruhan itu
> 
> Mengapa anda tidak berani...Bukankah anda mempunyai Iman?
> 
> (Ah...teori, buktinya mana???)
> 
> Note:
> Mungkin anda ngeri saya PASTI berhasil, karena di Milis debat
agama didepan para penginjil, Kristen Biasa, Non Kristen...rontok
sudah alkitab dari sebuah kitab suci menjadi kitab sampah...
> 
> MUNGKIN anda menolak karena khawatir keuangan anda dari hasil
penginjilan menjadi terganggu...
> 
> Sorry saya tidak bermaksud mengganggu periuk anda..
> 
> saya hanya mau menyelamatkan penipuan akibat Roh bullshit ini yang
sudah berlangsung ratusan bahkan ribuan tahun kepada manusia2 seperti
anda dan yang lainnya.
> 
> Salam.
> ---------------------------------------------------------- 
 
> From: Yogi T [EMAIL PROTECTED] com:

  > Perbedaan Nyata antara ajaran Kristen dan Budha 
> 
> K = Kristen 
> B = Budha 
> 
> K = Allah menjelma menjadi manusia 
> B = manusia menjelma menjadi allah-allah (budha) 
> 
> K = Allah menyelamatkan manusia 
> B = manusia menyelamatkan dirinya sendiri 
> 
> K = kasih berasal dari Allah, nyata lewat tindakan Allah 
> menyelamatkan manusia 
> B = kasih berasal dari diri sendiri terhadap semua mahluk, tanpa ada 
> pernyataan dari Sang Pencipta 
> 
> K = Berdoa hanya kepada Allah, Sang Pencipta, yakni Yesus 
> B = Berdoa kepada budha (= manusia yang telah mencapai penerangan 
> sempurna) 
> 
> K = MujizatNya terjadi dari dahulu sampai sekarang 
> B = Mujizatnya hanya terjadi pada jaman budha saja 
> 
> note: 
> agama budha berakar dari agama hindu, yang mengakui 3 allah (brahma, 
> siwa dan wisnu), budha (berarti yang tercerahkan) pertama adalah 
> budha gautama, yang mendapatkan pelajaran tentang hidup dari brahma, 
> 1 dari ketiga dewa hindu. kemudian ajaran ini diterima luas di 
> kalangan bangsa india. bangsa china melalui ilham para filsafatnya 
> mengetahui bahwa di sebelah barat akan terjadi suatu pernyataan Allah 
> yang maha dahsyat, namun mereka salah mengira sehingga ajaran budha- 
> lah yang mereka ambil. walaupun begitu, ajaran dari india ini mereka 
> gabungkan dengan keyakinan2 leluhur mereka yakni tentang para dewa 
> yang bersemayam di kerajaan langit. 
> 
> ajaran budha tidak memiliki kebenaran yang konsisten, sebab 
> seharusnya para pengikutnya yang taat, turut menjadi manusia-manusia 
> yang tercerahkan, menjadi sang budha-budha dengan tanda2 dan mujizat2 
> yang terjadi pada masa budha gautama, namun tidak terbukti sampai 
> sekarang ada seseorang pengikut budha yang berhasil menjadi sang 
> budha. 
> 
> Dalam kacamata kristen, yang berakar dari agama bangsa Yahudi, dunia 
> ini dikuasai oleh roh-roh jahat, yaitu malaikat2 pemberontak yang 
> sudah dikalahkan dan dilempar ke bumi. mereka masih ingin disembah 
> oleh manusia, dan juga bertujuan untuk merusak segala ciptaan Allah 
> yang baik. 
> 
> ajaran budha (500 SM), muncul saat itu dengan tanda2 dan mujizat2 
> yang bukan dari Allah, tujuannya ingin menandingi ajaran Allah yang 
> benar, dengan mengajarkan tentang welas asih, namun tanpa 
> keselamatan, tanpa asal usul manusia, tanpa pernyataan Allah, tanpa 
> akhir jaman. Ketika Yesus mengalahkan iblis dan malaikat2nya, mereka 
> tidak lagi dapat mengadakan tanda2 dan mujizat2 seperti jaman dahulu. 
> kita tahu lewat cerita2 mitos2 atau dongeng nenek leluhur bahwa jaman 
> dahulu penuh dengan mahluk2 ajaib, siluman, orang2 sakti dan 
> kerajaan2 angkasa. itu semua pekerjaan iblis. 
> 
> btw, jika ingin mendalami sejarah agama budha secara praktis, 
> silahkan baca komik 'budha' karangan ozamu tezuka, yang tersedia di 
> toko buku2 terdekat. namun buat para laki2 yang masih suka berpikir 
> kotor, disarankan untuk tidak membacanya, sebab sang penulis komik 
> menggambarkan kondisi masyarakat hindu saat itu belum mengenal 
> kesopanan, sehingga para wanitanya kebanyakan topless dan tidak malu ketika 
> tanpa busana. 
> 
> Tuhan Yesus memberkati.


    
    Recent Activity
    
      10
  New Members

Visit Your Group 
      New web site?
  Drive traffic now.
  Get your business
  on Yahoo! search.

    Y! Messenger
  Want a quick chat?
  Chat over IM with
  group members.

    Weight Loss Group
  on Yahoo! Groups
  Get support and
  make friends online.



  .

 
                           

       

Kirim email ke