Saya tertarik dengan statement islam ala ngruki yang menghasilkan seperti
amrozy cs. Artinya, islam aliran ini sudah jelas teridentifikasi dengan hasil
yang membahayakan. Lalu, kenapa islam seperti ini tidak dibubarkan seperti
ahmadiah ?..Apakah islam ngruki tidak melakukan penyimpangan ajaran islam ??..
.

Posted by: "tawangalun" [EMAIL PROTECTED]   tawangalun
Mon Dec 1, 2008 1:34 am (PST)
Islam itu menjadi bermacam macam sekarang,ada Islam ala Ngrucky yang
menghasilkan orang seperti Amrozy ,Imam Samudera.Ada Islam NU yang
sukak Tahlil,atau ada Islam Muhammadiyah yang termasuk moderat.
La yang Islam salafi seperti ini:
1.Kafir dhimy tdk boleh diserang,artinya Kafir yang sudah pegang Visa
dari aparatnya SBY,sebab Islam salafi harus patuh thd Khalifah
terbaiat,la SBY itu termasuk Khalifah terbaiat yang harus ditaati.
2.Jadi tindakan FPI yang ndului SBY pada ngepruki warung oleh Salafi
dianggap salah.
3.Yang boleh diserang Kafir yang mana?
Yaitu Kafir seperti di Ambon dulu.Salafi juga ngirim Laskar Jihad kesana.
Nah bermacam macamnya Islam itu memang telah disabdakan oleh
Rasul,bahwa nantinya Islam akan terbagi menjadi 73 Golongan,tapi yang
selamat adalah yang mengikuti Sunahku.

- In [EMAIL PROTECTED] .com, Kencana Parwata <kencanaparwata@ ...> wrote:

> sebelum diskusi teus berjalan, maaf saya menyela dan ingin bertanya,
> apakah memang benar adanya kata dalam Al Qur'an mengenai jihad dan
perangi kafir

> jihad seperti apa yang dicontohkan muhammad hingga sebagian muslim
saat ini berani melakukan kekerasan atas nama agamanya,?
> dan siapa yang termasuk orang kafir, serta orang perangi seperti apa
yang dimaksud dalam Qur'an?

> pertanyaan ini sengaja saya kemukakan sebab selama ini sudah terjadi
berbagai aksi kekerasan yang dilakukan manusia yang kebetulan islam,
dan menyatakan bahwa tindakannya benar menurut islam, namun dibeberapa
milist banyak pula orang islam yang mengatakan kalau islam agama damai.

> dua hal ini tentu sangat kontradiktif,
> semoga bagi teman teman muslim yang ingin menanggapi dapat
menyampaikan fakta dan kenyataan yang ada tanpa ada yang ditutup tutupi.

Kirim email ke