kecap kecap kecap,
kalau malu ngakuin itu salah ngak apa apa kok, yang penting dunia tahu apa yang
terjadi

________________________________
Dari: Mohamad Soleh <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Senin, 1 Desember, 2008 21:18:16
Topik: Re: [mediacare] Islam Phobia, Peace deh....

Para Millist. Juga Bung Made, yang banyak mengkritisi Amrozi, FPI,
Jihad, dan Kekafiran. Rasulullah SAW ketika masih hidup, pernah
berkata : ".... umatku akan terpecah menjadi 73 golongan, semuanya
masuk neraka, kecuali satu" kemudian  sahabat bertanya "yang satu itu
siapa Rasulullah," Rasulullah menjawab "yang mengikutiku dan
sahabatku" maka apa yang dikatakannya karena berita dari Allah SWT
benar adanya. Didalam perjalanan Islam benar saja banyak sekali muncul
firqoh2
yang tidak lagi mengikuti sahabat, bahkan sudah melenceng dari ajaran
Rasulullah. Muncul khawarij (main protes, pengkafiran sesama muslim,
pemberontakan, kudeta), syiah (mengklaim harusnya Ali bin Abu Thalib
yang menjadi nabi), mutazillah (banyak menafsirkan ayat menurut
pemikiran sendiri), sufi (memilih menyendiri dalam berislam,
kebanyakan menggunakan perasaan tanpa adanya nash)  dst. golongan2
terus bermunculan. Padahal para ulama sekarang sudah memperingatkan,
tidak akan baik umat Islam kalau tidak mengikuti Al-Quran was Sunnah.
dan diatas pemahaman para sahabat. tidak mungkin Islam itu
disepahamkan, Disatukan, dicocokan  dengan partai, organisasi, atau
kelompok2. Maka bagaimana akan mendapatkan Qoblah (pemberian yang baik
dari Allah SWT) . maka kelompok2,  orang2 tertentu. bisa saja dan
mudah merusak Islam dari dalam
. Bukan mengajarkan dahulu Al-Quran was Sunnah Sebanyak banyak kepada
kaum muslimin.
malah menganggendakan apa yang tidak diajarkan Allah dan
Rasulullahnya. jadilah amrozi jadilah fpi dst..Thanks mod.

      Pamer gaya dengan skin baru yang keren

Kirim email ke