Pesan Terakhir dan Wafatnya: Krishna, Buddha, Yesus dan Muhammad

---------------------------------
    PengantarSri Krisna, Sang Buddha, Yesus dan Muhammad adalah para orang
besar! Mereka merupakan sedikit dari Individu yang berpengaruh besar terhadap
kehidupan manusia di muka bumi ini. Untuk itu artikel ini saya sajikan untuk
mengenal bagaimana mereka wafat dan apa pesan/perintah di menjelang wafatnya
   Krisna
   Buddha
   Yesus
   Muhammad
Infomasi mengenai ini saya lengkapi dengan Peta dijaman mereka masing-masing.
Selekasnya anda menyelesaikan artikel ini, Anda akan dapat menimbang sendiri
karasteristik dari masing2 manusia basar yang pernah ada di muka bumi ini

  lihat di:

http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/12/pesan-terakhir-dan-wafatnya-krishna.html

Kirim email ke