Bukannya saya mau membela Adam Malik, namun kok bangsa kita itu kok ya
sepertinya latah ya....selalu mencari sensasi yang diimpor dari luar seperti
buku "kacang goreng" ini. Seharusnya ini semua tugas dari Badan Intelijen
Negara RI untuk mengusut dan mengadili pihak-pihak yang telah menjual
dirinya kepada pihak asing dan bukan kepada CIA saja melainkan kelembaga
intelijen lainnya seperti MI5, MI6, KGB dan lainnya. Apakah tidak ada orang
yang lebih penting dibicarakan selain daripada almarhum Adam Malik sekarang
ini? apakah Soeharto bisa dicurigai? Ali Moertopo? tokoh-tokoh yang
mempersiapkan SUPERSEMAR? apakah mereka bukan perpanjangan tangan dari CIA
untuk menghancurkan benteng Bung Karno? inilah yang harus ditelusuri dan
dibahas dan bukannya Adam Malik yang praktis sudah tertulis dalam buku
"kacang goreng" yang sudah saya baca itu.

salam

Teddy

Kirim email ke