Budha adalah ajaran sejati...
Dan Budha bukan agama

  ----- Original Message -----
  From: teddy sunardi
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, December 08, 2008 2:08 PM
  Subject: Re: [mediacare] Pancasila adalah ajaran Buddha

  Buddha adalah agama sejati bangsa indonesia. Negeri kita selama masa
buddhisme mencapai kejayaannya dibanding skrg. ajaran Pancasila yang saya
maksudkan dan tulis bukan bermaksud menyaingi Pancasilanya Bung Karno namun
ingin memperlihatkan kebesaran ajaran Buddhisme dengan Pancasilanya, dan ajaran
ini tergambar pada relief Borobudur jadi tulisan itu sekedar hanya mengingatkan
dan jangan terus diprediksikan negatif.

  salam

  Teddy