masyaaulloh...minoritas di indonesia aman ??...oh, paling paling cuma di 
dzholimin aja koq...yah, gerejanya cuma dibakar doang, kalo nggak di blokir 
aksesnya doang...cina amoynya paling paling cuma diperkosa aja koq...kadang 
kadang ditebas lehernya..tuh anak sekolah dikalimantan yang akhirnya bikin tibo 
cs jadi ngamuk....bikin KTP cuma dibedain harganya aja lebih mahal koq...paling 
cuma begitu doang koq...


  
    
       
        
    
    Posted by:      "[EMAIL PROTECTED]"      
      [EMAIL PROTECTED]      
          
    
      Tue Dec 9, 2008 1:10 am        (PST)    

    
Ngace man, indonesia negara muslim terbesar, tapi selalu no 1 dlm hal
korupsi, ngawinin bocah, kagak bayar pajak, padahal sebelum dilantik
mjd pejabat sudah besumpah sama alloh tp knpa masih korup yah, oh ya
mungkin alloh kagak denger kali. Kasian tuh alloh dikibulin umatnya
sendiri.

Yg jelas dimanapun ada muslim walaupun cuma seekor pasti ada teror.



-original message-

Subject: [zamanku] Buat: betoroismoyo

From: "Deccy Ambasador" <[EMAIL PROTECTED] com>

Date: 07/12/2008 6:54 pm



Intinya bukan itu bung...

   
 Dapat kita lihat selama
muslim menjadi jumlah yang mayoritas disuatu negeri maka kaum minoritas
akan relatif lebih aman, sebaliknya kalau yang mayoritas selain muslim
maka akan tertindaslah kaum minoritas.

   

  Mau contoh negara dimana kaum minoritasnya aman?

  Indonesia, Malaysia, arab saudi

   




      

Kirim email ke