> "Alexandri Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya heran juga sama tulisan anda, saya baca
> tidak terbesit sedikit pun membawa nama islam
> dari Sdr. Abu Birrul. Tidak seperti anda.

Racun Islam itu merusak cara berpikir umatnya sehingga tak bisa
berpikir apapun selain menggunakan dorongan keimanannya merusak
lingkungannya.

Anda tentu heran dan ter-heran2 karena anda tidak bisa berpikir selain
beriman.  Segala yang berbau Islam tanpa simbol Islam pasti bisa anda
rasakan tanpa perlu berpikir.

> Pertanyaan Abu yang spesifik tidak
> anda jawab juga. Apa anda benci dengan
> umat islam? sampai anda yakin betul
> bahwa islam adalah biang keroknya.

Apa artinya spesifik ???  Saya tidak pernah menganggap Islam biang
keroknya, melainkan sudah jadi pengetahuan umum didunia semua yang
saya tulis.  Kejahatan2 Islam bisa dibaca di Quran, sejalan dengan
perbuatan umatnya maka terror2 mereka bisa anda baca di-koran2 seluruh
dunia.  Lalu kenapa anda tuduh saya membenci Islam ???  Kenapa bukan
anda menuduh dunia membenci Islam ???  Dan kenapa anda tidak mencari
kenapa dunia membenci Islam ???  Kenapa anda tidak mengakui bahwa
ajaran Islam mengajar umatnya membenci dunia yang bukan Islam ???
Kenapa Islam membenci berhala ???  Kenapa Islam memaksa menyembah
Allah ???  Apakah kesemuanya ini tidak spesifik ???

> Kalau anda ingin dipercaya tulisannya,
> lampirkan literaturnya pak. Mengenai
> keburukan umat islam untuk israel.
> Atau anda akan tetap disebut TUKANG BUAL.

Tentunya tulisan saya jauh lebih baik dari Quran yang tidak ada
lampiran literaturnya.

Kejahatan Islam terhadap Israel bisa anda baca beritanya didunia, dan
juga bisa anda tanyakan kepada orang Yahudi.  Quran juga melestarikan
kebencian umatnya kepada Yahudi.

Sekali lagi, yang salah tetap salah tidak bisa kita benarkan hanya
karena mereka yang bersalah beragama Islam sama seperti agama Kita.

Islam menyesatkan umatnya untuk membela sesama Islam meskipun
melakukan hal2 yang salah.

INGAT: Dunia merujuk kepada HAM bukan merujuk kepada Syariah Islam !!!

Syariah Islam mengharamkan berhala dan semua yang menolak Allah.
HAM melindungi semua berhala sama seperti melindungi Islam dan memberi
kebebasan memilih atau tidak memilih masing2 agamanya.  Bahwa HAM
bukan hanya menghormati Allah Islam tapi juga menghormati dewa2 dan
berhala milik umatnya.