fundamental islam akan menyadarkan akal sehat para pemeluk islam untuk
meninggalkannya.

Posted by: "[EMAIL PROTECTED]" [EMAIL PROTECTED]
Mon Dec 8, 2008 6:14 am (PST)
Ketika ane jalan2 ngeliat bocah 12taon roknya kesingkap trus jd gwe jadikan
bini ke4 lalu lahirlah ente,ha.ha?

-original message-
Subject: Balasan: RE: [zamanku] Muslim India Malu, Sebaliknya Muslim Indonesia
Bangga !!!
From: "Deccy Ambasador" <[EMAIL PROTECTED] com>
Date: 08/12/2008 11:22 am

Semoga yang ngaku betoroismoyo ini bukan kakaknya dewa yang sukanya naik sapi
dan ga' sengaja melihat paha monyet sehingga ga tahan keluar air nafsu dan
keluarlah anak monyet yang kini terkenal dengan nama anoman.

"betoroismoyo@ yahoo.com" <betoroismoyo@ yahoo.com> wrote: Jelas watak muslim
beda2, ada keturunan onta, keturunan babi, sapi, badak,panda, dll. Jadinya
interprntasinya beda2.