Di Amerika untuk menjadi presiden tidak ada persyaratan agamanya, yang
penting memenuhi persyaratan sebagai calon.

Persyaratan itu sama sekali tidak ada persyaratan agama seperti halnya
dalam Syariah Islam.  Jadi kemungkinan presiden Amerika beragama Islam
tidak tertutup tetap terbuka.

Meskipun kesempatannya terbuka, dengan kenyataan Islam sebagai agama
terroris, sebagai agama kebencian, dan sebagai agama yang mewajibkan
umatnya memusnahkan umat agama lain, maka kecil sekali masyarakat mau
memilihnya.

Jangankan korban2 Islam yang tidak mau memilihnya, bahkan sesama Islam
dari lain aliran sekalipun tidak akan memilihnya.

Jadi pertanyaan apakah orang beragama Islam itu bisa jadi presiden,
sama halnya dengan pertanyaan apakah seorang bekas anggauta Mafia itu
bisa jadi presiden ???

Jawabnya jelas sama, kesempatannya tetap terbuka namun latar belakang
buruk tidak akan mendapatkan dukungan masyarakat.

Jadi beda dengan Islam dan Syariah Islamnya, karena ajaran2nya memang
betul2 anti manusia yaitu anti-kemanusiaan, jadi mustahil akan
didukung masyarakat Amerika yang cinta damai.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Sunny" <am...@...> wrote:

> Saya yang mengajukan pertanyaan ini seharus melihat dulu apa yang
tertulis dalam Al Quran, supaya mengajukan pertanyaan yang cerdik.

> Kalau penulis tidak tahu dimana tempatnya di Al Quran, barangkali
bisa disarankan untuk menlihat ayat 5:51.

> Haji Muhammad Suharto, mantan presiden NKRI  agamanya kristen maka
oleh karena itu menduduki nomor koruptor satu dalam skala dunia ?

> Said Agil Husin Al Munawar, manta meneteri agama NKRI beragama
Nasrani, dan oleh karena itu berani korupsi Rp 50,-- milyar?

> Jemaah Haji sering dikibulin dengan tidak mendapat makanan atau
penginapannya tidak karuan, karena pengurus jemah haji beragama Kristen?

Tidak Beragama Islam

>         Apa orang Islam bisa menjadi presiden di Amerika yg lebih
dari 10 % penduduk nya adalah Muslim ( di Indo kristen < 10 % aja udah
sok2an mau jadi presiden)

>         Apa orang Islam bisa menjadi presiden di Inggris yg penduduk
Muslim nya juga banyak ?

>         Apa orang Islam bisa menjadi presiden di India, negeri
mayoritas Hindu padahal  lebih dari 35 % penduduk nya adalah Muslim ?

>         Kalau kamu orang pinter, coba jawab dulu pertanyaan tsb ?
Kalau gak bisa jawab artinya memang bener2 dungu tapi ngotot jadi
presiden.

>         Koruptor dan perampok di negeri ini kalau di lihat dari
agama nya ya kristen itu

>         AD

Kirim email ke