Hello ttbnice ! Saya ada di sini sini aja kok boss.

Soal beyond logic perlu bagi semua orang yang beragama. Bukan hanya bagi pak
Tawang atau Anda saja.

Kalau mau jujur semua umat yang meyakini agamanya masing masing dan menerima
agamanya apa adanya sebenarnya mereka tahu ada hal hal di dalamnya yang beyond
logic.

Hubungan antar umat beragama, sebab dan akibatnya, akhirnya mau nggak mau akan
menyangkut ke agamanya masing masing juga yang berisi ayat ayatnya masing
masing. Tinggal kebijakan masing masing dalam menjalaninya.

Mengenai angka interlock 19 itu, walaupun banyak orang yang menganggap
reka-rekaan, tetapi kok ya bisa ratusan jumlah kecocokan dan
interdependensinya. Katakanlah itu hanya faktor kebetulan, tapi bukankah itu
amazing ? Saya bilang, kalau hati kita memang bersih tanpa sentimen negatif,
pasti akan mengherani kenyataan tersebut.

Tentang suka otak atik beyond logicnya christianity saya terus terang tidak
tahu siapa mendahului siapa. Tetapi saya lihat pak Tawang dalam posisi
menjawab. Lagipula harus diakui beliau lebih tenang dalam menjawab, less
emotionally, dibanding "lawan lawannya" yang lebih sering mencaci maki bahkan
jorok yang samasekali jauh dari ajaran Kristus.

It's OK perkosa tetangga yang tidak berbaju muslim ? It's not OK to me. Has he
really said that ? Better ask him to clarify !

Dalam polemik di sini, pengertian pedofilia terasa menyimpang dari arti
sesungguhnya yaitu penyimpangan seksualitas yang berciri menyenangi seks hanya
dengan anak anak saja. Tidak tertarik secara seksual dengan orang dewasa. Kalau
seseorang yang kebetulan saling cocok secara batiniah dengan orang yang jauh
lebih muda bukan berarti pasti penderita pedofilia. Karena sebetulnya dia juga
secara seksual tertarik dengan orang yang lebih dewasa.

Harus diakui bahwa norma atau kelaziman di jaman dulu bisa berbeda dengan
sekarang mengenai usia kedewasaan seseorang untuk menjalani perkawinan. Tidak
usah jauh jauh, sekarang ini saja di daerah Indramayu banyak sekali gadis gadis
yang menikah di usia 12 karena adat setempat. Bukan karena banyaknya kaum
pedofilia di sana. Dan memang tidak bisa disangkal bahwa pelaku perkawinan dini
tidak selalu berakibat buruk baik phisically maupun psychologically.

Sorry, I am not a paedophilia follower but just want to see the real world !

Salam,
Supriyadi