Apa bedanya cara lia eden dan muhammad dapat wahyu ? tinggal ngaku ngaku aja. 
Mungkin sebentar lagi lia eden dapat wahyu sudah dinikahkan di surga oleh 
aulloh sama muhammad. who knows ??..dari dulu, nabi itu emang ngaku ngaku aja 
dapat wahyu dari tuhannya. Tinggal yang denger mau percaya apa nggak, dan nggak 
perlu nuduh dari iblis segala hanya karena takut ada persaingan. 
 
Posted by: "tawangalun" tawanga...@yahoo.com   tawangalun 
Wed Dec 17, 2008 2:00 pm (PST) 
OK Quran bukan dijilid oleh Nabi sebab waktu itu belum ada
teknologinya, jadi baik Alkitab atau Quran sama2 dijilid pengikutnya
masing2.
Bedanya umatnya Yesus kurang menghargai Tuhane sebab surat kacung
Paulus dijilid jadi satu dg Firman Tuhane.Nek Islam Allah betul2 di
No-1 kan,makane Quran dijilid sendiri,hadis dijilid sendiri,dan agar
tdk tercampur mana yang Quran mana yang hadis Nabi ketika masih hidup
melarang hadisnya ditulis,nanti saja kalau Aku sudah gak ada.Ulamapun
tahu ini sahih ini gak.Gak ada Lia Eden ngoceh saya dapet wahyu lantas
diselipkan jadi satu sama Quran,itu orang bego kayak lu namanya.

Shalom,
Tawangalun.

- In islamkristen@ yahoogroups. com, item abu <item...@... > wrote:
>
> Krn lo nuduh Lia Eden dpt wahyu iblis pas gw lagi ngomongin kelakuan
jihadis FPI, berarti lo setuju dgn kelakuan FPI di pengadilan itu,
jadi sekarang kita tau deh gimana kelakuan yg benar dr jihadis Islam,
hehehe....
> 
> Nabi lo itu jg suka pingsan koq waktu dibisikin ame Jibril, nape
yah? Kadang pingsannya jg sambil ayanan, hehehe.... Waktu pertama
kali dpt wahyu jg nabi lo dicekek sampe mau koit. Kalo ngeliat gejala
waktu nerima wahyu, nabi lo itu lagi didatengin setan atau lagi kumat
penyakitnya?
> 
> Anehnya, kalo ada anjing deket2 nabi lo, wahyunya kagak datang,
berarti nabi lo itu kagak pingsan atau ayanan waktu dekat ame anjing.
Apa nabi lo itu punya semacam "feeling" ame nabi? Gw rasa ada tuh
penjelasannya di ilmu psikologi. 
> 
> Hihihi.... nabi lo jg kagak pernah ngejilid Quran jadi satu, setelah
mampus, baru Quran dijilid, Quran resmi jadi 1 jilid itu kan di jaman
si Usman, sekian puluh thn setelah si pedophile itu mampus. Jadi lo
tunggu aje deh si Lia Eden koit sekian puluh thn, kalo ga ada buku
jilidnya baru lo bisa bangga2in bhw Islam punya kelebihan dibandingin
ame Lia Eden.
> 
> Lo boleh aje ngaku Islam ngejaga kitabnya, faktanya adalah Islam ga
berhasil ngejaga kitabnya. Liat aje tuh di Quran terjemahan Depag, kan
banyak sunat dan tambalan di Quran. Belum lagi dgn segala amcam foot
note dan kitab tafsir, maka apa yg dibilang Quran itu jadi dibuat jadi
berbeda artinya. 
> 
> Apa itu artinya Islam berhasil ngejaga kitabnya? Silakan aje deh lo
kaing2 kayak apa, gw ga ngelarang, cuma orang yg jujur dan punya otak
akan bilang bhw Islam ga berhasil ngejaga kitabnya.
> 
> Gw kasih contoh deh. Apa kalimat "Al Qur'aan itu benar-benar firman
utusan yang mulia" itu sama artinya dgn "Al Qur'aan itu benar-benar
firman Allah yang dibawa oleh utusan yang mulia"?
> 
> Jelas kagak sama buat orang yg jujur dan bisa mikir. Tp kalimat
kedua yg lo terima, yg nunjukin bhw Quran itu kan udah berubah dan
gagal dijaga ame Islam n ame auloh.
> 
> 
> ----- Original Message ----- 
> From: "tawangalun" <tawangalun@ ...>
> To: <islamkristen@ yahoogroups. com>
> Sent: Wednesday, December 17, 2008 3:43 AM
> Subject: [islamkristen] Re: Salut untuk LIA EDEN !
> 
> Yo mesti wae Item kepencut dg Lia Eden sebab orang ini kalau di
> Kristen adalah Paulus kalau di Islam pemblasuknya adalah Lia Eden.
> Bedanya Paulus berhasil menyulap ajaran Yesus hingga surat2 Paulus
> dijilid jadi satu dg Firman Yesus.Kalau ucapan Lia Eden sampai
> kapanpun gak bakal dijilid jadi satu dg Quran.Wong hadis saja harus
> dipilah.
> Begitulah Bu abu cara wong Islam menjaga kitabnya,tdk seperti kamu
> sudah jelas paulus itu tdk hidup pada jaman Yesus,lalu dia pingsan
> ketemu Yesus kok bisikan "Yesus" tadi dianggap wahyu.Padahal "Yesus"
> tadi adalah anti Kristus alias iblis.
> La sekarang iblis sedang beraksi lagi via Lia Aminudin tapi keburu
> diseretke pengadilan.Harusnya Lia Eden itu di Ruqiyah dulu biar ilang
> iblisnya.
> Shalom,
> Tawangalun.



      

Kirim email ke