Ketut, terimakasi atas saran anda yang meminta saya untuk tidak memforward
email dari milist tetangga yang anda katakan sebagai milist internal. Namun
sekali lagi bukan maksud saya untuk menyebarkan begitu saja apa yang di tulis
oleh saudara KSA. Forward itu sengaja saya lakukan karena saya melihat begitu
bagusnya apa yang ditulis KSA dan mungkin saja itu bisa menjadi sedikit sinar
terang bagi mereka yang belum menemukan jalan untuk sedikit memiliki harapan
bahwa ternyata masih ada sinar yang dapat mereka gunakan sebagai penerang jalan
menuju jalan yang hakiki.

dan maaf saudara ketut, saya jadi penasaran kenapa kita musti takut untuk
menyampikan kebenaran yang kita yakini, siapa tahu kalau ternyata orang lain
juga membutuhkan apa yang kita miliki.
ketut, saya sekali lagi mengucapkan terimakasi atas saran anda, namun maaf
dalam hal ini saya tidak bisa mengikuti saran anda, saya lakukan itu sekali
lagi karena saya sangat yakin bahwa apa yang saudara KSA tulis itu sesuatu yang
baik, bagi kita semua.

dan saran saya pada anda jangan takut menyampaikan kebenaran.
dan apa yang ditulis KSA adalah kebenaran dari buah fikiran yang murni.

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke