Lalu idenya kamu apa Mus? kamu khan orang penting yang juga sering
ngaku pintar dalam banyak hal, ekonomi, politik dll.
Kamu tahu nggak penyebab minyak terjun ke jurang? penyebabnya ap? nah
kalo tau sebabnya harusnya tau cara ngatasinya, khan? Kamu dah jadi
warga amerika ya?
Ulama bukan ekonom, ga usah terlalu dipikirin statemen mereka, gimana Mus?
kalo aku krn cuman karyawan swasta biasa, otak gw ga nyampe ke situ...

Peace,
Nur