From: Kencana Parwata
To: mediac...@yahoogroups.com ; peradah-indone...@yahoogroups.com ;
babadb...@yahoogroups.com ; politik-hi...@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 04, 2009 3:27 AM
Subject: [mediacare] ISRAEL PALESTINA

Belakangan ini, kita selalu terpaparkan oleh pemberitaan serangan roket Israel
kepalestine yang menawaskan banyak penduduk sipil, namun kita luput melihat
bagaimana serangan roket palestine juga terhadap Israel, apakah roket mereka
juga mengenai masyarakat sipil?

kenapa masyarakat sipil bisa kena?
apakah mereka sengaja diserang atau para pejuang (tentara) tersebut menjadikan
masyarakat sipil sebagai tameng hidup.

saya bukan mendukung israel ataupun mendukung palestine, cuma saya ingin
mendapat informasi yang berimbang sebagai hak saya yang harus diberikan oleh
media massa indonesia ketika mereka mengusik wilayah privasi saya, yaitu rumah
dengan gencarnya informasi konflik yang menurut saya belum imbang ini. sebab
masih hanya menampilkan pada satu sisi belum cover bolt side lah.

saya mohon kepada para pimred yang ada dan pada redaktur yang ada bisa memenuhi
keinginan saya, dan mungkin juga keinginan banyak warga indonesia yang
menginginkan informasi yang berimbang, tentu agar opini publik yang keluar dari
publik benar benar hanya atas dasar kebenaran fakta.

Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

Kirim email ke