Perahu berkaki sebagai penyeimbang! Dengan perahu yang dipenuhi penumpang, aku
menyeberangi sebuah selat dari laut, tapi anehnya kenapa hampir semua penumpang
dimabukkan oleh laut? Mmg, mereka sesungguhnya kekurangan udara, karena udara
telah bergerak menjadi angin, sulit ditangkap oleh hidung mereka…
Jika mereka cukup kuat, badan mereka harus menari sesuai goyangan perahu sampai
tujuan… Lihatlah, muntahan – muntahan mereka yang berserakan di sepanjang
lantai perahu. Para penumpang pun bergerak lebih cepat untuk turun dari
biasanya, ketika perahu itu hinggap di bibir dermaga, karena mereka terusir
oleh muntahannya sendiri… aneh! Aku tidak menyukai manusia yang takut dan jijik
apa yang ada pada sesama dan dirinya sendiri.

Bagaimana mungkin racun itu baru bekerja dan lebih berbahaya ketika berada di
luar tubuh mereka? Tidakkah mata lebih awas daripada lambung?
Duduk dengan sadar dan sabar aku menunggu seluruh penumpang yang berebutan
jalan turun itu, bahkan ada yang tercebur ke air karena terusik aroma muntahan
tadi. Mereka memang tidak sebening air yang ada di dermaga itu… Biarkan air itu
menjernihkan pikiran mereka...

Katharsis-holydiary (18092005-09: 48)
http://katharsis-holydiary.blogspot.com
http://daily-spiritualstory.blogspot.com

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke