Oh Pantesan yang menafsirkan si Mustikawati...

Gw juga muslim kok, saya punya penafsiran berbeda, Muslimin halal
(tidak dilarang) menerima bantuan dari orang Kafir, selama bantuan itu
tidak bersyarat (untuk mengikuti Illah/ajaran mereka).. Kalo
bantuannya ikhlas ya Halal banget lah... ;-)

Dan haram membunuh (sekalipun orang kafir) tanpa sebab dan alesan yang
kuat. Bahkan kita boleh membunuh orang muslim yang melakukan kejahatan
(=membunuh) di muka bumi.. Jelass?!

Ayat yang disampaikan oleh si Mustikawati belum bisa dijadikan
rujukan, karena ada kesinambungan dengan ayat2 yang laen, dan juga hadist.

Sampaikan sesuatu itu apa adanya, jangan ditambah/dikurang...

Salam,
Real

(Muslim yang tidak cari musuh, enjoy life with islam, sederhana dan ga
banyak fikiran )

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <muskitaw...@...> wrote:

> Muslimin Dilarang Menerima Bantuan Dari Orang Kafir
>
> Karena dilarang menerima bantuan orang kafir, maka muslimin halal
> merampok orang kafir sehingga bantuan itu bisa didapatkan bukan
> sebagai pemberian melainkan sebagai hasil rampasan.
>
> QS 4:89
> Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah
> menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah
> kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka
> berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan
> [...]

Kirim email ke