Saya purak2 saja kok percaya dia US Cityzen,ben dia seneng atine.
Tapi mana mungkin kalau seorang Prof Dr yang ngajar di Universitas
California kok punya waktu utk nulis gombal diberbagai milis.Kalau
saya sih wong pensiunan dg bisnis yang sudah jalan ditangani manajer
saya,jadi wajar saya punya waktu banyaaak.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Supriyadi" <supriy...@...> wrote:

> Pak Tawang,
>
> Selama ini Anda menyangka "Genduk" Mus itu orang Amrik ya ? Salah
besar pak ! Dia itu ya wong kene kene wae. Mung lagak, gaya, dan
ngakunya orang Amrik.

> Saya semula juga menyangka begitu. Tapi setelah mencermati sepak
terjangnya saya yakin selama ini dia talking bullshit, dan terbukti
ada seorang anggota milis ini yang tahu siapa dia. Kalau saya nggak
salah ingat dia adalah salah seorang pengajar di BINUS.

> Sebetulnya persetan juga dia itu warneg mana kek. Kita nggak
perduli. Tapi banyak ndobosnya itu lho. Dan celakanya banyak yang
percaya lagi !

> Salam,
> Supriyadi

RI

> [...]
nasib
>   Michelle gak seperti itu.Soal gak ada pembicaraan penting selama
>   kunjungannya di RI rapopo wong saya itu gak terlalu berharap kok
dg
>   Amrik.
>
>   Shalom,
>   Tawangalun.
>
>   - In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <muskitawati@> wrote:
>   >
>   > Meski Dikatakan Penting Obama Menyepelekan RI
>   >
>   > Hillary Clinton berkunjung ke Indonesia hanya untuk
menyampaikan
>   salam
>   > dari Obama yang menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara
penting
>   > bagi Amerika.
>   >
>   > Namun meskipun dikatakannya penting, sebenarnya tindakannya itu
>   sangat
>   > menyepelekan Indonesia karena tidak ada pembicaraan atau pesan2
>   khusus
>   > yang bersifat politis ataupun ekonomis. Perbuatan dan sikap
Obama
> [...]
>   >
>   > Yang penting dari semuanya itu ternyata tidak ada pembicaraan
>   spesifik
>   > dengan RI yang mendukung kepentingan Amerika di RI ini.
>   >
>   > Bahkan Hillary Clinton disambut dengan demo2 syariah yang
mengutuk
>   > dirinya dalam kaitan mendukung Israel. Akibatnya, Hillary akan
>   > meninggalkan Indonesia lebih cepat dari yang dijadwalkan.
>   >
>   > Kunjungan Hillary yang terpenting adalah Jepang, Korsel dan
China
>   > bukan Indonesia.
>   >
>   > Ny. Muslim binti Muskitawati