RI Adalah Negara Pancasila atau Negara Islam ???

Kenapa Amerika termasuk Hillary Clinton yang baru2 ini berkunjung
menyatakan bahwa Indonesia adalah negara Islam terbesar didunia,
padahal Bung Karno menyatakan bahwa Indonesia adalah Negara Pancasila
bukan negara Islam.

Mana yang menjadi kepentingan Amerika ???
Indonesia sebagai Negara Islam atau
Indonesia sebagai Negara Pancasila ???

Nasionalisme Bung Karno ber-cita2 membangun Indonesia menjadi salah
satu negara Industri terbesar didunia yang mampu menunjang kebutuhan
hidup bangsanya tanpa tergantung kepada bangsa lainnya.

Syariah Islam mewajibkan rakyat Indonesia membangun negara yang
beriman, yaitu artinya menunaikan ibadah agama Islam berdasar Quran,
padahal Quran tidak mengajarkan umatnya untuk bisa membangun industri
membuka lapangan kerja bagi umatnya.  Secara detail malah Quran
mengajarkan umatnya cara2 merampok orang2 Yahudi dan kafir secara
detail termasuk cara2 mem-bagi2kan harta rampasan secara adil menurut
Sunnah nabi.

> Jamil Sumingan <jamilsumin...@...> wrote:
> Artikel Ibu Hafsah saya kira cukup jelas
> maksudnya bahwa Arab Saudi dengan Kekayaan
> minyaknya mampu mempertahankan sistim
> Syariah jadi kalau Arab Saudi tidak memiliki
> kekayaan minyak diperkirakan tidak akan
> mampu mempertahankan sistim syariahnya
> Mungkin anda benar bahwa arab saudi negara
> paling makmur didunia tapi itu karena sistim
> syariahnya atau karena kekayaan minyaknya?

Dulu memang Arab Saudia termasuk salah satu dari negara beberapa belas
negara yang kaya termasuk juga Kuwait.  Tetapi sekarang Arab Saudia
mengalami kehancuran ekonomi yang terparah sepanjang sejarahnya
disebabkan karena resesi harga minyaknya, juga karena makin banyak
penduduknya yang semua hanya pengangguran.

Pengangguran menyebabkan kehancuran ekonomi dan Syariah Islam penyebab
pengangguran.

Syariah Islam hanya mengajarkan cara2 merampok orang kafir dan Yahudi
tidak satupun cara membuka lapangan pekerjaan lainnya yang cocok untuk
peradaban sekarang yang berorientasi kepada HAM.

HAM itu membela semua umat beragama dan tidak beragama tanpa
membedakannya karena hak semua umat adalah sama tak ada yang lebih
tinggi dan tidak ada yang lebih rendah.

Syariah Islam hanya membela umat Islam yang sealiran dan menumpas
aliran sesama Islam lainnya termasuk juga agama lainnya.  Membedakan
manusia dari ke Islamannya, meskipun beragama Islam satu aliran namun
tetap dibedakan berdasarkan keimanan yang di-karang2nya sendiri dalam
mem-bagi2 tingkatan mereka.  Hanya muslimin yang dibela yang lainnya
harus dimusnahkan.  Tidak ada manusia yang setingkat dengan muslimin.

Dengan mem-beda2kan manusia, maka harga telor asin untuk muslimin bisa
dijual $1 sedangkan untuk orang kafir harganya bisa $5.

Syariah Islam hanya bisa berdiri apabila ditunjang ekonominya oleh
Amerika, dan Arab Saudia bisa kaya karena Amerika, dan Amerika bisa
menunjangnya karena minyaknya.

Minyak tidak membuat Arab Saudia menjadi kaya raya, karena minyaknya
diolah dan dibeli Amerika-lah yang membuat Arab Saudia bisa menjual
minyaknya kepada Amerika.

Quran tidak mengajarkan muslimin untuk mengolah minyaknya untuk dijual
kepada orang kafir.  Quran tidak mengajarkan muslimin untuk membeli
minyak juga tidak mengajarkan untuk menjual minyak.

> --- On Fri, 2/20/09, Nanayahe <nanay...@...> wrote:
> Saudariku Hafsah, artikelnya membingungkan.
> Satu sisi mengatakan syariah Islam di Saudi
> menyebabkan kehancuran perekonomian tapi
> disisi lain anda mengatakan dengan
> kekayaannya negeri tsb bisa menggaji para
> pengangguran. Lierr euy ...

Benar, karena Syariah Islam membutuhkan biaya untuk memberi tunjangan
kepada para pengangguran, sedangkan pengangguran tidak menyebabkan
Arab Saudia bisa jadi kaya raya.

Syariah Islam justru sangat menguntungkan Amerika dalam menjerumuskan
umat Islam menjadi tergantung kepada Amerika.

Sukarno itu seorang nasionalist, tetapi untuk menggulingkan Sukarno
selalu dibutuhkan partai2 Islam dengan Syariah Islamnya yang dibantu
oleh Amerika.

Pertanyaan yang harus anda cari jawabnya adalah, kenapa Amerika mau
membantu partai2 Islam untuk menggulingkan Sukarno ???  Kenapa Amerika
lebih mendukung Syariah Islam di Indonesia dibandingkan dengan
Pancasila ???  Kita tahu, Sukarno bilang bahwa Indonesia bukan negara
Islam tetapi negara Pancasila.  Sebaliknya Amerika bilang bahwa
Indonesia adalah negara Islam bukan negara Pancasila.

Sebabnya jelas, Syariah Islam akan menjerumuskan Indonesia menjadi
tergantung kepada Amerika dan semua negara kafir karena tidak bisa
hidup mandiri.  Sebaliknya Nasionalisme mendorong setiap negara untuk
membebaskan diri dari ketergantungan.

Naaah..... semoga anda bisa menjawab sendiri yang mana yang lebih
benar, apakah Indonesia itu negara Syariah Islam atau negara
Pancasila.  Dan kenyataannya Islam merusak pikiran umat sehingga
bersedia menghancurkan bangsanya sendiri.