Lalu apakah visinya? Mana bukti perwujudan dan kerja kerasnya?

From: kamal mustakmal
Sent: Sunday, February 22, 2009 6:18 AM
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: Re: [zamanku] Re: pernikahan yg berbeda agama dilarang?

      "Inilah contohnya ajaran Islam membuat umatnya tak bisa berpikir
      sehingga selalu kalah melulu, kalah debat, kalah bersaing dalam
      pengetahuan, kalah bersaing dalam pekerjaan, kalah bersaing dalam
      ekonomi, dan akhirnya cuma bergantung kepada kekayaan alam saja untuk
      digadaikan kepada lawannya demi sesuap nasi."

      itu artinya kalian semua ngga ngerti Sejarah Kejayaan Islam.  Kami bukan
bermimpi Islam Jaya seperti dahulu.  Tetapi untuk berjaya kembali, maka itu
semua bisa dimulai dari MIMPI. membangun sebuah VISI, dimulai dengan membangun
MIMPI. Lalu wujudkan dengan kerja keras dan perjuangan..ya khan...?  SETUJU deh.

      Kalau sistem Islam sudah berjalan, maka semua kekayaan Alam setiap Negeri
Muslim tidak bisa lagi dikuasi oleh Negara lain yang kufur, tetapi akan
dikelola negara untuk kemakmuran rakyatnya. Kaum munafikun yang tidak setuju
silakan hengkang ke negara HAM, silakan jadi anjing peliharaan tuannya dinegara
lain. Perjuangannya ini sedang kencang-kencangnya GAUNGNYA...derap langkah sang
Mujahid sayup-sayup sudah terdengar mendekat...berhati-hatilah yang kaum
INGKAR. Pedang waktu akan mengikismu dari Bumi Allah. Waspadalah...3 X

      Salam,