Shallom kawanku,

Sungguh bagus sekali penjelasan tersebut, dan kita harus dengan segera memberi
penjelasan seperti ini, agar para Atheis itu juga bisa mengerti, bahwa yang
dipikirkan mereka itu hanya pikiran yang kurang cocok.

Manusia itu kan kecil sekali kalau dibandingkan dengan Allah yang Maha Kuasa,
jadi tidaklah kita ini mungkin bisa mengalahkan Allah atau PENCIPTA LANGIT DAN
BUMI.

Misalnya sang Pencipta itu kecil sekali, dia hanya bisa menciptakan yang besar
besar, karena pinter sekali, seperti halnya saya sendiri, saya bisa menciptakan
SOUND SYSTEM dengan SINGLE FOCUS MULTI POSITIONS SOUND EFFECT, tapi kan
kemampuan saya hanya itu itu saja, saya tidak bisa menciptakan yang lainnya,
karena memang kemampuan otak saya hanya sampai disitu saja. Dari kejadian
itulah kita harus sadar bahwa kemampuan otak manusia itu tidak sehebat
kemampuan PENCIPTA LANGIT DAN BUMI yang perlu kita HORMATI ini, ya bukan?

Lalu sang PENCIPTA itu sudah bikin hukum hukumnya, seperti halnya hukum hukum
Tegangan, Arus Listrik dan Penahanan Arus Listrik, lalu hukum Grafitasi, hukum
Waktu. Kalau kita mau hidup di dunia ya harus mengikuti hukum hukum itu, tapi
kalau kita sudah keluar dari gaya tarik bumi, kita harus mengikuti hukum hukum
yang berbeda juga, oleh karena itu seluruh Kosmonout, Astraounout, Taikonot
harus berlatih terlebih dahulu di bumi, sebelum diterbangkan ke luar angkasa.

Lalu kalau Roh dan Jiwa kita akan dipisahkan dari tubuh kita, kita harus
membekali Roh dan Jiwa ini dengan Informasi Dasar sebelum Meninggalkan Bumi,
yaitu BIBLE (BASIC INFORMATION BEFORE LEAVING EARTH), karena Bible itu ditulis
juga di Indonesia sebagai ALKITAB, yaitu ALLAH KITA TETAP AMAT BERKUASA. Lalu
siapa lagi yang bisa lebih berkuasa kecuali Allah Bapa kita di Sorga sih?

Pencerahan seperti ini harus kita jelaskan kepada seluruh penghuni dunia ini,
agar remnya tidak blong melulu dan nabrak nabrak kesana kemari dan bikin onar
serta bikin kecelakaan yang ditabrak juga walaupun pihak yang ditabrak itu
tidak berbuat apa apa yang salah.

Salam dalam kasihNYA

Ir. H.L. Njoo
Ketua Dewan Pimpinan Komisariat
PARTAI DAMAI SEJAHTERA
di Seoul, Republik Korea
Nomer urut di Pemilu 9 April 2009 adalah 25

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)