Ini hanya permainan kata-kata belaka. Tuhan itu tidak bisa dibuktikan
ada oleh orang beragama dan tidak ada oleh orang2 ateis. Masing2 hanya
keyakinan belaka. Orang2 beragama yakin Tuhan itu ada. Orang2 ateis
yakin bahwa Tuhan itu tidak ada.
Yang saya merasa geli adalah ketika orang2 ateis berkata bahwa Tuhan
menciptakan kejahatan. Bagaimana yang dianggap tidak ada (Tuhan) bisa
menciptakan kejahatan? Dimana logikanya sesuatu yang dianggap tidak
ada menciptakan sesuatu yang nyata ada?
Para ateis, kalian percaya dan yakin bahwa Tuhan tidak ada kan?
Sadarlah bahwa itu hanya keyakinan belaka, TANPA BUKTI. Kalian YAKIN
(tanpa bukti) bahwa Tuhan itu tidak ada. Bagaimana logika ateis
mencoba membuktikan sesuatu yang dianggap tidak ada? Hanya ketololan
mencari bukti jalan pikiran tertentu untuk membuktikan sesuatu yang
tidak ada.
Yang benar adalah, jika sesuatu itu memang benar2 tidak ada, maka dia
takkan pernah dibicarakan, takkan pernah timbul dalam pikiran manusia.
NULL and VOID.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Ferry Wardiman" <ferry...@...> wrote:

> --- In zamanku@yahoogroups.com, teddy sunardi <teddysunardi@>

> salah,
> Seperti
> manusia. Seperti
> ketiadaan

> Ini HOAX !.
> Almarhum Albert Einstein sekarang sering dipakai namanya oleh orang-
> orang "bertuhan" untuk menunjukkan adanya karakter tuhannya yang
> diangan-angankannya supaya terasa "hadir" dalam dunia nyata.
>
> Apakah tidak ada tokoh lain ya?...
>

> Ferry Wardiman

Kirim email ke