Benar memang tidak ada dokter yang mendukung DUKUN. Tapi tidak ada
satupun organisasi Dokter yang pernah meneriaki praktek dukun itu SESAT
dan HARAM serta harus ditutup paksa.

Karena berobat kedokter atau ke dukun merupakan pilihan !!

Lalu kenapa MUI harus kebakaran jenggot sehingga menyebut hal itu HARAM
??? serta memaksa harus ditutup ???
Apa MUI memang mau umatnya sengsara serta menjadi selalu bodoh ??

Satu hal lagi... MUI tidak pernah mendukung praktek dokter.. Bahkan
lebih condong mengarahkan umat untuk hanya berdoa dan pasrah kepada AULLOH.

tawangalun wrote:

> Wah payah Genduk ini katanya dokter jebul terkun (dokter dukun).
> Belum ada saya denger satu dokterpun yang pendukung dukun kecuali
> Dr.Mus ini.Tahu gak sebabnya? waton suloyo dg Islam.

> - In islamkris...@yahoogroups.com
> <mailto:islamkristen%40yahoogroups.com>, "Hafsah Salim" <muskitawati@>

> akalnya

> untung

> [...]