Dalam sumpah Hypocrates yang diucapkan oleh pelantikan dokter maka
mereka harus mengormati pengajar2 mereka.Padahal pengajar2 mereka
pasti gak pernah ngajari batu dicelupkan keair lup lup lup lalu kon
ngombe pasiennya.
Jadi Genduk Mus yang pendukung Ponari tadi jelas telah menghianati
sumpah Hypocratesnya.
MUI itu ingin Islam tidak dicampuri Ilah yang lain.Sedangkan andalan
pengobatan dukun itu berbantuan jin.Ini jelas bertentangan dg "hanya
kepadamulah kami menyembah dan hanya kepadamulah kami mohon
pertolongan.Ada larangan minta bantuan kpd jin,juga minta pesugihan
itu juga berbantuan jin.Memang yang datang kegunung Kawi saya yakin
bisa kaya juga tapi nanti dia tiba saatnya harus bayar kpd jin ,gak
ada sesuatu yang gratis.

- In zamanku@yahoogroups.com, edogawa2000 <edogawa2...@...> wrote:

> Benar memang tidak ada dokter yang mendukung DUKUN. Tapi tidak ada
> satupun organisasi Dokter yang pernah meneriaki praktek dukun itu
SESAT
> dan HARAM serta harus ditutup paksa.
>
> Karena berobat kedokter atau ke dukun merupakan pilihan !!
>
> Lalu kenapa MUI harus kebakaran jenggot sehingga menyebut hal itu
HARAM
> ??? serta memaksa harus ditutup ???
> Apa MUI memang mau umatnya sengsara serta menjadi selalu bodoh ??
>
> Satu hal lagi... MUI tidak pernah mendukung praktek dokter.. Bahkan
> lebih condong mengarahkan umat untuk hanya berdoa dan pasrah kepada
AULLOH.

Ponari
Batu

MUI