Jalan pikiran sampeyan makin complicated saja hanya karena mau berkelit dari
kekeliruan yang sampeyan buat sendiri.

Saya yakin siapa pun yang membaca tulisan sampeyan tanggal 26 Februari tidak
akan mengira itu suatu sindiran. Andai pun betul maksud sampeyan itu suatu
sindiran, bagaimana orang bisa tahu perasaan dan maksud sampeyan? Saran lagi :
cobalah menulis dengan baik layaknya seorang ilmuwan agar orang tahu dengan
pasti apa maksud sampeyan sebenarnya.

Apalagi sampeyan katakan memilih menyindir, sebab kalau terusterang mengkritik
Islam khawatir dikira benci/anti Islam. Lha selama ini sumpah serapah sampeyan
yang mengalir tak berkeputusan telak telak terhadap Islam itu bagaimana ? Kok
mendadak sekarang menjadi khawatir ?

Lagi lagi soal rokok, kata sampeyan Islam tidak melarang rokok tapi melarang
gambar porno. Lha waktu MUI mengeluarkan fatwa rokok haram, sampeyan kan juga
kaok kaok men-donder. I couldn't understand the way you think !

You are what you say madam !

Salam,
Supriyadi