Hai Zamanku,

Saya membuat profil Facebook yang dapat saya kirimi foto, video, dan acara saya
dan saya ingin menambahkan Anda sebagai teman sehingga Anda dapat melihatnya.
Sebelumnya, Anda perlu bergabung dengan Facebook! Setelah bergabung, Anda dapat
juga membuat profil Anda sendiri.

Terima kasih,
Taufiq

Untuk mendaftar ke Facebook, ikuti tautan berikut:
http://www.facebook.com/p.php?i=1322482227&k=4WAX33RXT3VMZK1AWCV3Y&r

Email ini dapat berisi materi promosi. Jika Anda tidak ingin menerima surat
menyurat komersial dari Facebook, silakan klik pada tautan di bawah ini. Kantor
Facebook beralamat di 156 University Ave., Palo Alto, CA 94301.
http://www.facebook.com/o.php?k=04eec4&u=594161908

Kirim email ke