--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

> RI ini belum pernah menang perang dg Jepang,
> kalau sekutu iya.Nyatane RI kok bisa dapat
> pampasan perang berupa Jembatan Ampera,
> Krakatau Steel,lalu textil ketika saya masih SD.

Iya, itulah yang saya tulis semuanya, bahwa memang enggak seharusnya Indonesia
bisa dapat pampasan perang.

Coba renungkan,andalah yang jadi orang Jepang, apakah enggak marah dipaksa
bayar pampasan perang kepada Indonesia ???

Nyatanya Jepang begitu baik, tapi apakah hatinya ikhlas dipaksa Amerika untuk
bayar pampasan perang, apalagi pampasan perang itu dikorupsi Sukarno dan
konco2nya.

Jadi kalo salah memang harus bayar, kalo sudah jelas enggak salah tetap harus
bayar, nah begitulah jiwa bangsa Indonesia!

Kirim email ke