mBok kalau menanggapi itu tanggapilah songnya bukan the singer nya.
Pesan saya tsb terutama saya tujukan kpd wong Islam sendiri yang masih belum
tahu banyak ttg isi Kitab2 yang terdahulu padahal berkali kali disebut oleh
Quran.Dengan tahu isi Alkitab yang berisi ttg kedatangan Nabi Baru,yo jelas
akan bisa mengurangi converse dari Islam ke Kristen hanya karena dipyuri
supermi.Syukur2 ada juga wong Kristen yang tersadar membaca ayat2 Alkitab yang
saya tunjukkan.Jadi gak ada paksaan2.Coro Palembangnya Galak payo gak galah
sudah.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <muskitaw...@...> wrote:

> Anda ini goblok amat sih? Sebagai umat Islam, mana ada harus tahu ayat2
> Alkitbab???  Bahkan umat Kristen sekalipun tidak dipaksa harus tahu ayat2
> Alkitab oleh para pendetanya, bahkan Yesus waktu hidupnya sekalipun belum
> pernah baca Alkitab.....
>
> Lebih goblok lagi, anda juga mengharuskan orang2 Kristen mengetahui isi
> Quran.  Kalo urusan Quran khan yang harus tahu itu umat Islam, bukan orang2
> yang bukan Islam, bahkan memang umat Islam dipaksa harus tahu, contohnya
> semua legislative harus bisa baca Quran dan umat Kristen dipaksa sekedar
> [...]

Kirim email ke