Podolah kamu goblog juga,aib itu kalau bisa ditutup bukan diworo
woro.Clintonpun akan berusaha menutupi selingkuhannya.Opo Clinton pernah minta
maaf sama kamu sebab telah membikin terkenal diseluruh dunia bahwa dia sering
nglembur dg Monica.
Tanggapan saya jangan bandingkan santri dg Kardinal.Bandingkanlah santri dengan
murid sekolah Teologi.