http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=9725:prabowo-subianto-gerindra-akan-pimpin-perubahan-besar-di-negara-ini&catid=3:nasional&Itemid=128

      Prabowo Subianto: Gerindra Akan Pimpin Perubahan Besar di Negara Ini

       Medan, (Analisa).

       Calon presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Capres Gerindra), H
Prabowo Subianto menegaskan, Gerindra akan memimpin perubahan besar di negara
ini.

      "Karena itu, saya minta dukungan dan bersama-sama kita melaksanakan
perubahan serta perbaikan nasib," tegas Prabowo Subianto di hadapan puluhan
ribu massa pendukung, kader dan simpatisan Partai Gerindra saat kampanye
nasional di Lapangan Merdeka, Jumat (20/3) pukul 10.00 WIB.

      Dikatakan Prabowo, sudah terlalu lama rakyat dibohongi terus, diakali
serta diberi janji-janji muluk dan rakyat tidak pernah menikmati kemakmuran.

      "Kurang dari tiga minggu lagi kita punya kesempatan untuk mengubah nasib.
Saya bertanya, apakah kehidupan kita sudah baik? Orang-orang di Jakarta
menyebutkan kehidupan rakyat sudah baik, benar atau tidak? Mereka juga
mengatakan, sekolah tidak perlu bayar, benar atau tidak? Apakah ekonomi kita
sudah bagus atau belum? Seluruh pertanyaan Prabowo dijawab 'tidak' oleh massa.

      Kemudian, Prabowo juga bertanya apakah rakyat ingin perubahan? Katakan
rakyat menginginkan perubahan supaya orang-orang di Jakarta mendengar bahwa
rakyat ingin perubahan. Rakyat sudah muak dengan kebohongan, rakyat tidak mau
janji-janji saja, cukup sudah akal-akalan, cukup sudah pembohongan.

      Prabowo juga menyatakan, ada usaha atau kemungkinan main curang dalam
pemilu akan datang. Saya minta rakyat tidak menerima kecurangan yang
direncanakan pada 9 April.
      "Saudara mau dicurangi?" Massa kembali menjawab 'tidak'.

      Karena itu, pintanya, mari bersama-sama kita bangkit dan menunjukkan pada
9 April mendatang rakyat Indonesia akan bangkit bersama Gerindra.

      "Kita bersama-sama berjuang untuk kebangkitan kembali kejayaan Indonesia
Raya," tegasnya.

      Harkat Martabat

      Sebelumnya, dua nama tenar yakni Permadi dan dai 'sejuta umat', Zainuddin
MZ juga menyampaikan orasinya.

      "Prabowo akan mengangkat harkat martabat kita di masa depan. Pada 9 April
kita akan bersaing dengan partai lain. Saudara-saudara harus tegar. Kita harus
maju terus bersama Gerindra dan berjuang memenangkan Prabowo sebagai presiden,"
kata Permadi.

      Menurutnya, di Sumut ada Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) dan saya
diangkat sebagai pinisepuh. Permadi menginstruksikan seluruh anggota mencoblos
Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai presiden.

      "Kalau gagal saya akan mundur sebagai sesepuh FKWJ," sebutnya.

      Sedang Zainuddin MZ mengaku berada dan mendukung partai Gerindra serta
mendukung H Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden untuk masa akan datang.

      Sebab, kata Zainuddin, jalan yang akan ditempuh tidak lurus dan bertabur
bunga, melainkan menanjak, menurun banyak onak dan duri. Karena itu, sekali
kaki melangkah ke depan jangan surut untuk menuju Indonesia lebih baik. (hen

<<gerinda.jpg>>

Kirim email ke