Bung Karna itu hutang sama Arab Mesir,sebab negara yang ngakoni RI pertama itu
Mesir,lalu Nusantara itu dulu diperintah Sultan Sultan yang onderbow
Kekhalifahan Otoman.Makane misahkan RI dari Islam itu tangeh lamun.
Makane Bung Karna itu walaupun Nasionalist dia menolak Israel di Asian Game
ke-4 di Jakarta.
Padahal musuhnya musuh saya adalah kawan saya.La jadi Arab itu konconya
Indonesia.
Kalau Barat Londo justru berhutang harta dan nyowo dg RI,dulu Barat pelanggar
HAM,kok sekarang kayak pahlawan kesiangan berkudung HAM.
Aborigin yang dicleansing piro? Indian yang di cleansing piro?
Kok berani2nya ngarani Islam teroris.