Hai Zamanku,

Saya membuat profil Facebook yang dapat saya kirimi foto, video, dan acara saya
dan saya ingin menambahkan Anda sebagai teman sehingga Anda dapat melihatnya.
Sebelumnya, Anda perlu bergabung dengan Facebook! Setelah bergabung, Anda dapat
juga membuat profil Anda sendiri.

Terima kasih,
Nifan

Untuk mendaftar ke Facebook, ikuti tautan berikut:
http://www.facebook.com/p.php?i=1522302245&k=4ZB453Q2VY3MZK1AWCV3Y&r

zamanku@yahoogroups.com adalah undangan untuk bergabung dengan Facebook
berdasarkan Nifan Sunandar. If you do not wish to receive this type of email
from Facebook in the future, please click on the link below to unsubscribe.
http://www.facebook.com/o.php?k=04eec4&u=594161908&mid=3fff6dG236a30f4G0G8
Kantor Facebook's berada di alamat 156 University Ave., Palo Alto, CA 94301

Kirim email ke