> "tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
> Makin kacau Genduk ini,opo Amrozy bikin
> jamaah seperti Ahmadiyah,opo Bin Laden
> bikin jamaah.Nek Lia iyo.

Anda dan Amrozy itu khan satu jamaah dengan Bin Laden !!!  Makanya Ahmadiah
dimusuhi Bin Laden justru didukung !!!  Padahal apa bedanya Bin Laden dengan
Ahmadiah selain tingkatan kebiadabannya saja yang beda.

> Oh ya Bin Laden itu dahulu koncone
> Amerika,semua orang tahu itu,orang
> yang bukan bandit gak bakal bisa
> koncoan dg bandit.Setelah Rusia
> hengkang Bin Laden diciet.

SBY juga konconya Amerika, dan anda ini cuma sapi perahan atau budaknya SBY.
Lalu apakah anda juga bandit ???  Bahkan Caliph Islam di Arab Saudia ini
koncoan dengan Amerika lebih dari SBY dan Bin Laden, apakah Caliph itu juga
bandit????  Semua itu terserahlah kepada anda dan saya enggak mau mencampurinya.

Raja Arab Saudia adalah Caliph yang ditunjuk dan diangkat oleh Allah karena tak
mungkin menentang kemauan Allah, apalagi Kabah sebagai rumah Allah itu berada
di Makkah yang dilindungi Caliph dan sang Caliph ini dilindungi juga oleh
Amerika karena Amerika itulah merupakan penjelmaan Allah yang sejati.

> Setiap peperangan yang diciptakan
> Amrik ada motif ekonomi.Ingat gak
> Amrik mendesak Londo agar Papua
> jadi wilayah RI,dengan imbalan Free
> Port jatuh kedia.

Sekali lagi belajar yang baik, Amerika itu bukanlah negara yang seperti
Indonesia yang ngurusin bisnis.  Di Amerika tidak boleh pemerintahnya ikut
campur urusan bisnis, juga enggak boleh campur urusan agama, enggak boleh
campur urusan pribadi, apalagi mencampuri urusan tempat tidur individu kayak di
Indonesia.  Yang dicampuri Amerika adalah keamanan bisnis, melindungi pasar
bebas, melindungi kebebasan individu.

Jadi enggak ada Amerika menuntut imbalan. Tetapi menuntut semua negara didunia
tunduk kepada ketentuan UN, dan UN inilah yang dibentuk Amerika untuk
menegakkan keadilan dn perdamaian didunia.  Dan Indonesia dengan Sukarno cukup
saja tunduk kepada HAM.

Tapi kalo anda mau meracuni diri dengan kebencian anda, maka bukan Freeport
yang dijadikan imbalan melainkan berdirinya Malaysia karena harga Malaysia
tentunya lebih mahal daripada freeport.  Sukarno itu mengganyang Malaysia dan
belum ada freeport.  Juga masalah freeport itu adalah masalah Suharto bukan
Sukarno padahal merebut Papua itu masalah Sukarno bukan Suharto.  Jadi
janganlah diputer balik sekedar melepaskan kebencian yang enggak kena
sasarannya.

Anda itu benci Amerika bukan karena freeport tetapi karena Amerika bukan Islam
meskipun tidak membenci Islam bahkan berulang kali membela Islam.  Bahkan Arab
Saudia pusat Islam sedunia ini juga dibela dan dilindungi Amerika meskipun
Amerika enggak percaya sama sekali kepada Islam.  Bahkan study Islam terbesar
didunia ini dibangun pusatnya justru di Amerika ini.  Lalu kenapa orang Amerika
dan pemerintah Amerika tetap tidak bisa percaya Islam ???  Jawabnya jelas
karena terbukti ajaran Islam itu melanggar HAM padahal HAM inilah yang menjamin
kehidupan seluruh umat manusia termasuk juga muslimin.

Kenapa anda masih menyangkal bahwa Syariah Islam itu tidak mungkin ditegakkan
dimuka bumi ini, tidak mungkin diterima didunia ini se-mata2 karena hanya
melindungi muslimin dan mencelakakan yang bukan muslim????

Kenapa anda masih menyangkal kenyataan bahwa Syariah Islam tidak melindungi
non-Islam ???

Kenapa anda masih menyangkal bahwa Syariah Islam mem-beda2kan manusia dari
agamanya ????

> Peledakan masjid Syiah hanya terjadi
> dinegara pendudukan Amrik.Di RI ada
> masjid Syiah nyatane rapopo.

Masjid Syiah di Indonesia justru dilindungi oleh Amerika melalui UN, bukan cuma
mesjid Syiah saja di Indonesia yang dilindungi UN, bahkan mesjid2 Ahmadiah juga
dilindunginya sehingga karena itulah pembakarannya itu dilakukan secara
sembunyi2 dan tidak diakui oleh pemerintah RI.  Secara hukum pemerintah RI
malah melindungi Islam Ahmadiah meskipun cuma pura2 untuk menipu Amerika dan
UN.  Kenyataannya melalui MUI dikeluarkan fatwa pengharamannya.

Dan masalah ini terjadi karena Syariah Islam belum berhasil ditegakkan di
Indonesia, barulah nantinya kalo sudah berhasil ditegakkan mana boleh mesjid
Syiah dan mesjid ahmadiah bisa berdiri???  bahkan gereja2 dan kuil2 juga akan
dibakar.

Mana ada ayat Quran yang menyatakan bahwa tanah Syariah Islam diberi kebebasan
mendirikan kuil maupun gereja ????

Saya cuma memberi kesadaran kepada anda, bahwa ajaran apapun, atau hukum apapun
yang mem-beda2kan agama seseorang tidak akan mungkin bisa berdiri dimuka bumi
ini, termasuk tentunya Syariah Islam.  Hal inilah yang harus anda camkan dalam
hati nurani anda.  Itulah sebabnya, seluruh negara2 dibumi ini lebih berpihak
kepada HAM daripada Syariah Islam, dalam hal ini bukan karena kurang memahami
Islam melainkan karena memahami HAM.