Megawati Mau Melunasi Hutangnya Jadi Hutang Negara

Jadi cita2 Megawati untuk jadi presiden adalah untuk membayar hutang korupsinya
dulu dengan uang negara.  Tidak usah ya...... !!!!  Buktikanlah dulu kepada
rakyat bahwa hutangmu sudah dibayar kembali kepada bank dunia dengan uang
sendiri bukan uang negara !!!

> "Sunny" <am...@...> wrote:
> Mega Janji Bebaskan RI dari Utang Luar Negeri
> Bakal calon presiden yang juga Ketua Umum
> DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
> (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyatakan
> akan membebaskan Indonesia dari cengkeraman
> hutang luar negeri jika terpilih menjadi
> Presiden RI pada Pemilu Presiden/Wakil
> Presiden Juli mendatang.

Memang sangat munafik kenyataan Megawati ini, bahkan hutangnya dari hasil
korupsi dana pengentasan kemiskinan dari bank dunia sekalipun belum mampu
dilunaskannya, bahkan menggeh2 minta tolong SBY untuk dialihkan jadi hutang
negara.  Entah nasib hutang tsb karena bank dunia menuntut dana tsb
dikembalikan karena tidak ada orang miskin yang menerimanya.

Rakyat yang ditipu dan dicuri hak2nya oleh Megawati tidaklah buta, juga tidak
lupa.  Bank Dunia sekalipun memperhatikan nasib orang miskin di Indonesia, tapi
tega2nya Megawati malah mengkorupsinya,
ASTAGAFIRULAAAAAAAAAAAAAAAH.................  Mampuslah orang miskin kalo
Megawati jadi presiden.  Semua tunjangan katanya akan dihapus karena pemborosan
uang negara.

Amit2 jabang bayi, jangan sekali2 membuka kesempatan Megawati jadi presiden
lagi, pengalaman sekalipun hanya jadi presiden setahun tetapi berhasil jutaan
dollar dikorupsinya merugikan negara dan rakyatnya sendiri.

Mohon tulisan saya ini disebar luaskan kepada rakyat Indonesia untuk
kepentingan bersama dan untuk pengetahuan bersama.